Pesona Seksi Jungkook BTS Dengan Melakukan Konsep Tanpa Gender Dalam Pemontretan Terbaru Calvin Klein

- 21 Agustus 2023, 15:42 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook member grup terbesar BTS, telah memikat hati penggemar di seluruh dunia dengan keseksiannya dalam pemotretan baru-baru ini.

Merek fashion AS Calvin Klein baru-baru ini merilis di akun resmi SNS mereka pemotretan baru Jungkook BTS, model dan duta global mereka, untuk Kampanye Musim Gugur 2023.

Dalam pemotretan tersebut, Jungkook memamerkan pesonanya yang luar biasa dengan rambut panjang dan kostum gaya retro, memberikan aura yang mengingatkan pada ikon mode di tahun 90-an.

Jungkook menarik perhatian dengan kekaguman saat dia dengan sempurna mencerna konsep tanpa gender, bahkan dengan crop top dengan cara yang keren.

Baca Juga: The King Of K-Pop ! Saking Suksesnya Solo Jungkook ‘Seven’ Telah Berhasil Melampaui BTS

Pada tanggal 15 Agustus , setelah foto-foto itu diluncurkan, 'Jaket Trucker Denim 90-an' Baru yang dimodelkan Jungkook terjual habis dalam semua ukuran di situs web resmi Calvin Klein. Ini sekali lagi membuktikan pengaruh besar Jungkook.

Jungkook diketahui telah merilis single solonya "Seven" dan mendapatkan banyak prestasi luar biasa. Setelah memasuki Billboard Main Single Chart 'HOT 100' di No.1.

Jungkook terus bertahan di TOP30 selama empat minggu berturut-turut, di No.9 di minggu kedua, No.30 di minggu ketiga, dan No.28 di minggu keempat.

Jungkook menjadi artis solo Asia pertama dan satu-satunya yang memuncaki Global 200 dan Global Excl. Tangga lagu AS selama empat minggu berturut-turut, menyatakan popularitasnya yang luar biasa.

Baca Juga: RM BTS Pamer HP Baru, Tapi Netizen Malah Salfok Dengan Hal Lain

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x