Banyak Kasus Perceraian jadi Alasan Erie Suzan Takut Menikah

- 21 Agustus 2023, 11:41 WIB
Alasan Erie Suzan Takut Menikah
Alasan Erie Suzan Takut Menikah /

EDITORNEWS.ID - Pedangdut Erie Suzan betah dengan status lajang di usia 44 tahun. Meskipun sudah memiliki kekasih dan berpacaran selama 11 tahun, namun dia mengaku masih maju mundur dan belum yakin untuk menikah.

Diakui Erie Suzan, salah satu alasan dia dan sang kekasih belum mantap menikah adalah karena takut gagal membina rumah tangga. Banyaknya berita selingkuh dan perceraian yang dialami teman-temannya, cukup membuat Erie Suzan takut berkomitmen.

"Iya sih, kalau pengalaman teman-teman banyak juga ya. Yang tadinya 'aku menikah karena aku menemukan kecocokan' atau 'aku klop banget sama dia' tapi begitu menikah 'aku nggak cocok, aku mau pisah' gitu banyak," tutur Erie Suzan saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Agustus 2023.

"Ya sedikit banyak memang iya berpengaruh juga, kayak 'iya juga ya, ini yang manis-manis saja tiba-tiba cerai nih,'" sambungnya.

Baca Juga: Resmi Jadi Istri, Tyas Mirasih Cerita Awal Mula Bertemu dengan Tengku Tezi

Namun kemudian sang pedangdut sadar bahwa jalan hidup orang berbeda-beda dan tidak perlu menghakimi hidup orang lain.

"Tapi sebenarnya acuanku tidak ke sana, karena jalan hidup orang beda-beda ya. aku juga nggak tau arah hidupku ke mana," kata Erie Suzan.

Sementara itu jalan hidup Erie sendiri pun melenceng jauh dari target. Waktu muda dia pernah punya angan-angan menikah di usia 20 tahun, namun kenyataannya hidup tidak berjalan mulus sesuai rencananya.

"Aku punya target waktu masih muda, waktu SMA, 'oh kayaknya aku mau nikah nanti umur 20 deh. Dan penginnya nikah dengan satu orang yang memang pacarku, tidak dengan yang lain' tapi ternyata hidup nggak seperti itu, nggak seperti yang kita inginkan," ujar Erie.

Baca Juga: Yuna ITZY Pikat Penggemar Dengan Keanggunan Abadi Di Bandara Incheon

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x