Jane MOMOLAND Dengan Tegas Menyangkal Rumor, Tapi Mengapa Joshua SEVENTEEN Masih Diam ?

- 20 Agustus 2023, 13:06 WIB
Joshua Seventeen Dan Jane Momoland
Joshua Seventeen Dan Jane Momoland /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, Jane MOMOLAND menyangkal desas-desus yang menyatakan bahwa dia adalah mantan pacar Joshua SEVENTEEN.

Pada tanggal 18 Agustus, sebuah postingan klarifikasi yang telah diunggah Jane MOMOLAND  ke platform komunitas penggemar dibagikan secara online.

Dalam postingan klarifikasi tersebut, Jane menulis, “Sekali lagi hari ini, saya mencari nama saya seperti biasa. Saya merasa itu cukup tidak masuk akal dan berhati-hati, tidak tahu harus berkata apa, tetapi setidaknya kepada penggemar kami, saya berani menulis karena saya ingin memberi tahu mereka.”katanya.

Jane melanjutkan, “Sepanjang karir hiburan saya, saya tidak pernah berkencan dengan siapa pun yang disebutkan secara pribadi, bahkan mereka yang berada di dekatnya, dan tidak memiliki hubungan apa pun.

Saya tidak tahu mengapa pembicaraan seperti itu berlanjut dari waktu itu sampai sekarang, bertahun-tahun kemudian. Saya tidak tahu apa-apa tentang itu.”ucapnya lagi

Baca Juga: Tampil Perdana ! Joshua SEVENTEEN Akhirnya Muncul Di Weverse Sejak Rumor Kencan

Pada tanggal 8 Agustus, sebuah postingan  komunitas online berjudul ‘Bukankah ini pertama kalinya pacar Joshua diekspos?’ Mengklaim, “Pada upacara penghargaan akhir tahun, setiap kali anggota tertentu dari grup wanita itu MOMOLAND tampil di atas panggung.

Anggota SEVENTEEN terus melihat Joshua, ketika grup wanita dan SEVENTEEN sama-sama berada di area tempat duduk artis, idola wanita itu pergi menuju ruang tunggu, dan Joshua mengikutinya tepat setelahnya.”

Tampaknya dalam klarifikasinya, Jane menyangkal desas-desus tentang dia yang diduga menjadi mantan kekasih Joshua SEVENTEEN.

Sebelumnya, Joshua SEVENTEEN terlibat dalam rumor kencan dengan Cho Mi Young – seorang influencer. Serangkaian bukti, seperti penggunaan barang yang cocok, atau siaran langsung Joshua dari rumah pacar yang dikabarkan, telah tersebar luas di jaringan media sosial.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x