RM BTS Pamer HP Baru, Tapi Netizen Malah Salfok Dengan Hal Lain

- 20 Agustus 2023, 14:17 WIB
RM BTS
RM BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ RM BTS telah menghabiskan sebagian besar waktunya keluar dari sorotan sejak promosi untuk album solonya Indigo, dirilis pada Desember 2022.

Melalui postingan terbaru di Instagramnya, ARMY dapat melihat RM telah mengerjakan musik di studionya, menikmati waktu bersama teman dan keluarga serta penggemarnya "Namjooning."

Pemimpin BTS dikenal karena menjaganya tetap nyata dengan penggemar dan sering membuka diri tentang emosi dan perjuangannya.

Dalam postingan Weverse-nya kepada penggemar menjelang ulang tahun ke 10 BTS, RM menjadi nyata tentang apa yang dia lakukan akhir-akhir ini dan pertumbuhan yang RM alami dalam hidupnya.

Baca Juga: Jin BTS Menjadi Raja Jejaring Sosial ? Dengan Memuncaki Daftar Influencer Baik Secara Global Maupun Domestik

“Semoga kalian semua baik-baik saja. Saya akur, hanya mencoba yang terbaik untuk hidup di masa sekarang. Hari-hari ini saya menemukan lebih banyak tentang siapa saya. Ada kalanya ada banyak kata yang ingin saya ucapkan, tetapi saya melupakannya dengan cepat. Sudah sepuluh tahun sejak kami keluar ke dunia. Apa kabar kalian? Apakah kamu baik-baik saja?

Terkadang, tidak, sering kali, saya bertanya-tanya. Bagaimana kabarmu, pikiranmu, harapan dan keputusasaanmu, apa yang kamu yakini sekarang, apa yang ingin kamu percayai, apa yang kamu kejar, jika kamu merasakan musim dengan baik. Seperti yang sudah saya katakan beberapa kali sebelumnya, semakin sulit untuk membuka mulut saya. Saya tidak tahu. Saya kira saya belajar untuk lebih diam saat saya menjadi dewasa.” Ucap RM BTS

Dalam kesempatan lain,  RM berbagi momen tanpa filter dengan ARMY dengan cara sedikit bercanda, seperti cerita Instagram terbarunya, di mana dia memamerkan Samsung Galaxy Z Flip 5 barunya.

Namun, bukan karena ponsel itu  yang menarik perhatian netizen, tetapi layar kunci dari ponsel tersebut yang sangat eksplisit.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x