Jin BTS Menjadi Raja Jejaring Sosial ? Dengan Memuncaki Daftar Influencer Baik Secara Global Maupun Domestik

- 20 Agustus 2023, 13:08 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dengan peringkat tinggi secara konsisten dalam peringkat influencer, Jin BTS telah membuktikan popularitasnya di "SNS king title"

Pada 18 Agustus, Jin BTS mencapai posisi tertinggi di antara akun solo dalam peringkat untuk " 1.000 Influencer Instagram Musik Teratas dan Akun Pengguna Instagram di Korea Selatan", yang disusun oleh platform pemasaran riset pasar StarNgage+.

Di sini, Jin BTS mencatat tingkat partisipasi yang mencengangkan sebesar 26,76%, peringkat ke-2 secara keseluruhan, hanya dilampaui oleh akun resmi BTS.

Tidak begitu berlebihan untuk mengatakan bahwa Jin BTS adalah raja SNS dan dia secara konsisten menempatkan posisi tinggi pada berbagai peringkat influencer lainnya.

Baca Juga: Jane MOMOLAND Dengan Tegas Menyangkal Rumor, Tapi Mengapa Joshua SEVENTEEN Masih Diam ?

Sebelumnya pada bulan Juni, Jin juga menduduki puncak daftar untuk "Selebriti Korea dengan tingkat keterlibatan rata-rata tertinggi di pengikut Instagram" yang dirilis oleh StarNgage+.

Pada bulan April, dia juga menempati peringkat tertinggi di antara akun solo di StarNgage+ "Top Music Instagram Influencers in Korea pada tahun 2023", setelah menempati posisi ke-3 setelah BTS dan BLACKPINK.

Selain itu, pada 18 Agustus, Jin terungkap telah mempertahankan posisi ke-8 di peringkat "Pengaruh Musik Teratas di Instagram di Amerika Serikat", seperti yang dinyatakan oleh platform pemasaran influencer HypeAuditor.

Dengan posisi seperti itu, Jin telah mempertahankan posisi tertinggi di antara influencer pria dalam skala global selama 11 hari berturut-turut, mulai dari 8 Agustus. Dia juga satu-satunya artis pria yang menempati posisi Top 10.

Baca Juga: Tampil Perdana ! Joshua SEVENTEEN Akhirnya Muncul Di Weverse Sejak Rumor Kencan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x