Sering Dioper Majikan, Wanita cantik Asal Jawa Timur Bagikan Kisahnya Menjadi Pekerja Migran Disini

- 21 Agustus 2023, 13:49 WIB
 Dian Aristya saat menjadi pekerja migran di Taiwan.
Dian Aristya saat menjadi pekerja migran di Taiwan. /

EDITORNEWS.ID - Harus berpindah-pindah mengikuti sang majikan menjadi pengalaman kurang mengenakkan bagi Dian Aristya saat menjadi pekerja migran di Taiwan.

Melalui kanal YouTube-nya @Aristyaa Diian, perempuan cantik asal Jawa Timur itu membagikan pengalamannya saat menjadi pekerja migran.

Dian menceritakan menjadi pekerja migran bukan hal yang mudah, apalagi bagi seorang perempuan.

Saat bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART) di Taiwan, Dian mengaku pernah tiga kali dioper oleh majikannya. Akhirnya ia memutuskan untuk pindah ke tempat kerja yang lain.

Baca Juga: Banyak Kasus Perceraian jadi Alasan Erie Suzan Takut Menikah

Dalam postingan video yang dilihat Editornews.id, Senin 21 Agustus 2023, Dian mengawalinya dengan aktivitas sebagai ATR di Taiwan, yakni dengan merawat lansia, mencuci dan menjemur pakaian, serta kegiatan dapur lainnya.

Dian mengungkapkan pengalamanya pahitannya menjadi ART untuk manjikan yang sebelumnya. Ia harus mengasuh dan menjaga nenek lansia yang berusia 99 tahun.

Perempuan cantik ini menyebutkan selain meggasuh lansia, ia juga memilki tiga majikan sekaligus dalam satu waktu yang bersamaan.

"Majikan saya dulu itu tiga, saya jaga nenek umur 99 tahun. Jadi saya itu bukan pertama kalinya jaga lansia yang umurnya hampir 100 tahun lebih," sebut Dian.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x