Tertangkap Kamera Aksi Kocak Pak Bas Singkap Jas Pak Erick saat Upacara Bendera HUT RI Berujung Ditegur Istri

- 17 Agustus 2023, 17:46 WIB
Momen Usil Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ke Erick Thohir Tertangkap Kamera
Momen Usil Menteri PUPR Basuki Hadimuljono ke Erick Thohir Tertangkap Kamera /Tangkapan Layar/YouTube Sekretariat Presiden

EDITORNEWS.ID - Momen kocak Basuki Hadimuljono tertangkap kamera hingga viral dimedia sosial, hal itu dilakukan saat usai pengibaran bendera merah putih dalam upcara HUT RI ke-78 Indonesia di Istana Negara, Jakarta, Kamis, 17 Agustus 2023.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono singkap jas dan memeriksa baju Menteri BUMN Erick kontan tindakannya itu justru berujung ditegur oleh istri Basuki yakni Kartika Nurani yang berdiri disampingnya.

Aksi kocak dilakukan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dengan sengaja kepada Menteri BUMN Erick Thohir yang berada di sampingnya saat menghadiri upacara peringatan HUT ke-78 RI di Istana Merdeka.

Momen Erick diusili Basuki tertangkap kamera saat Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi pada HUT ke 78 Kemerdekaan RI.

Baca Juga: Buruan! Pizza Hut Adakan Promo Kemerdekaan Buy 1 Get 1 Sampai 18 Agustus 2023

Beberapa menteri yang berada sebelah Erick Thohir terlihat menahan senyum, Banyak di antara warganet di Twitter yang berkomentar hingga membagikan meme lucu terkait Basuki.

Tampak para menteri mengenakan baju daerah. Dalam video tampak  Pak Bas sempat menunduk. Ia seperti memeriksa bagian bawah bajunya. Basuki juga memasukkan lengannya ke saku di beskap.

Namun, seketika  pak Bas menyingkap jas Pak Erick Thohir. Ia seperti sedang mencari saku di beskap yang dikenakan Menteri BUMN tersebut.

Kaget dengan tindakan Pak Bas, Erick Thohir sontak merapihkan kembali beskapnya. Ia terlihat hanya tersenyum. Tampak, seluruh hadirin sedang fokus mengikuti rangkaian acara.

Baca Juga: Jangan Sampai Kehabisan! Donat JCO Adakan Promo Merdeka yang Berlaku Nasional, Simak Apa Saja Promonya

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x