Kini Prakerja Sediakan Pelatihan Mengemudi Truk dan Bus Selama Tiga Hari, Simak Informasinya Disini

- 13 Agustus 2023, 10:18 WIB
Prakerja
Prakerja /

EDITORNEWS.ID – Kini program Kartu Prakerja menyediakan pelatihan mengemudi truk dan bus, silahkan simak informasinya berikut ini.

Sebagaimana disampaikan oleh akun Instagram @prakerja.go.id, saat ini Prakerja menyediakan jenis pelatihan mengemudi truk dan bus.

“Industri logistik dan pariwisata yang terus meningkat di Indonesia tentunya juga meningkatkan kebutuhan atas pengemudi truk dan bus yang kompeten, pengemudi yang kompeten artinya bukan sekadar bisa mengemudi, tapi juga memenuhi standar kompetensi profesi, memahami teknologi kendaraan yang dikemudikan,” tulis dalam postingan Prakerja.

Baca Juga: Buruan Daftar, Gelombang 59 Kartu Prakerja Sudah Dibuka Hari Ini, Simak Syarat Pendaftaran dan Cara Buat Akun

Hino Academy Indonesia akhirnya hadir untuk memberikan pelatihan mengemudi truk dan bus yang diadakan secara luring (offline).

“Lewat pelatihan ini, kamu tentunya #JadiBisa lebih kompeten dalam mendalami profesi sebagai pengemudi kendaraan berat. Dengan begitu, keahlian kamu bisa lebih terasah dan pekerjaan sebagai pengemudi dapat dijalani dengan lebih baik juga aman,” tulis dalam postingan Prakerja.

Berikut pelatihan yang disediakan Hino Academy Indonesia di Prakerja:

  • Pelatihan Mengemudi Kendaraan Besar Truk (Luring)
  • Pelatihan Mengemudi Kendaraan Besar Bus (Luring)

Baca Juga: Ibu-Ibu Simak! Ini Jenis Makanan yang Harus Dihindari dan Dikonsumsi untuk Balita, Dijelaskan dr. Zaidul Akbar

Waktu pelatihan akan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dengan total durasi pelatihan selama 21 jam.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x