Sikap V BTS Saat Siaran Langsung Weverse Membuat ARMY Curiga V Tamu 'Suchwita' Berikutnya

- 21 Agustus 2023, 15:56 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ akhir-akhir ini V BTS sering melakukan siaran langsung  di Weverse untuk menyapa dan mengobrol dengan ARMY.

V BTS di kenal dengan siaran langsungnya yang singkat dan siaran langsungnya kali ini hanya dalam delapan menit memimpin Weversenya.

Netizen yang seperti detektif menarik  perhatian terhadap petunjuk bahwa V BTS mungkin akan menjadi tamu Suchwita berikutnya.

Suga BTS meluncurkan variety program aslinya Suchwita pada Desember 2022, mengundang pemimpin RM BTS sebagai tamu pertamanya.

Baca Juga: Pesona Seksi Jungkook BTS Dengan Melakukan Konsep Tanpa Gender Dalam Pemontretan Terbaru Calvin Klein

Sejak saat itu, Suga menjadi tuan rumah berbagai talenta top, termasuk sesama member BTS Jungkook, Jin, Jimin, dan J-Hope.

Dan hanya satu anggota BTS yang belum muncul dalam program tersebut yaitu V BTS, dan ARMY sangat penasaran dengan episode berikutnya.

Setelah menonton siaran langsung Weverse V BTS, banyak ARMY yang yakin bahwa episode tersebut mungkin baru-baru ini telah di buat dan akan di tayangkan.

V BTS memulai siaran langsungnya setelah kembali ke rumah. V mengatakan bahwa dia telah lama tidak minum anggur lebih dari setahun dan itu adalah pertama kalinya lagi V BTS minum anggur.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x