Penghilang Stres Ala Han So Hee : “Cerita Dibalik Stiker Tatonya”

- 21 Agustus 2023, 15:59 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 18 Agustus, Han So Hee mengunggah beberapa foto di Instagramnya. Foto-foto itu menunjukkan aktris itu dalam suasana hati yang riang dan konyol.

Namun foto Han So Hee yang ditutupi tato yang lebih menarik perhatian . Aktris "My Name" mengejutkan penonton dengan tubuhnya ditutupi gambar bunga dan kerangka di lengan, leher, dan dadanya.

Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa mungkin saja tato tersebut hanya sementara yang dia gunakan untuk pemotretan. Han So Hee menjelaskan alasan menempelkan stiker tato di sekujur tubuhnya.

Pada tanggal 20 Agustus, Han So Hee berinteraksi dengan penggemar melalui siaran langsung di Instagram-nya.

Baca Juga: Sikap V BTS Saat Siaran Langsung Weverse Membuat ARMY Curiga V Tamu Suchwita Berikutnya

Han So Hee menjelaskan tentang menempelkan stiker tato di leher dan lengannya, "Aku bahkan tidak bisa mewarnai rambutku, jadi aku memakai stiker untuk menghilangkan stres."katanya

Berbagai tato seperti pola tengkorak dan bunga terukir di kedua lengan bawah, tulang selangka, dan leher Han So Hee.

Pada bulan Juli, Han So Hee juga membagikan foto dirinya dengan stiker tato, yang dikenal sebagai hadiah dari penggemar luar negeri, menciptakan banyak buzz.

Sebelum debut sebagai aktris, dia memposting foto kehidupan sehari-harinya dengan tato di Instagramnya.

Mengenai hal ini, dalam wawancara sebelumnya, Han So Hee mengungkapkan sisi 'keren'-nya, “Cara saya melihat masa lalu dan penampilan saya sekarang adalah saya berdua. Pikiran dan perspektif saya tidak banyak berubah.”katanya lagi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x