Eksklusif ! Seulgi Red Velvet Di Laporkan Memperbarui Kontraknya Dengan SM Entertainment

- 22 Agustus 2023, 13:27 WIB
Seulgi Red Velvet
Seulgi Red Velvet /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Anggota girlgroup Red Velvet Seulgi  dikabarkan telah melanjutkan kontrak panjangnya dengan SM Entertainment.

Pada tanggal 21 Agustus, menurut laporan eksklusif Star News, telah dikonfirmasi bahwa Seulgi baru-baru ini memperbarui kontraknya dengan SM.

Grup Red Velvet memulai debutnya pada Agustus 2014 dengan single pertama mereka 'Happiness' dan merayakan ulang tahun debut ke-9 mereka tahun ini.

Menurut kontrak standar yang ditetapkan oleh Komisi Perdagangan yang Adil, periode kontrak eksklusif khas untuk grup idola adalah maksimal 7 tahun.

Baca Juga: Aktris Ini Selalu Muncul Dalam Darama Hit, Dari 'The Glory' Jingga 'Mask Girl’ : Siapa Dia ?

Sementara SM belum secara resmi mengumumkannya, Red Velvet tampaknya telah memperbarui kontrak mereka sekali pada tahun 2021.

Perpanjangan kontrak biasa biasanya menandakan ikatan yang kuat antara agensi dan artis, tetapi perpanjangan kontrak Seulgi dengan SM memiliki makna yang signifikan.

Setelah SM mengumumkan kepergian dari sistem produksi eksklusif Lee Soo-man dan era 'SM 3.0', berbagai artis di bawah agensi telah pergi saat Lee Soo-man mengundurkan diri.

Pada tanggal 8, Girls' Generation's Sunny, yang merupakan keponakan Lee Soo-man, meninggalkan SM setelah 16 tahun. Kyuhyun, Eunhyuk, dan Donghae dari Super Junior juga memulai awal yang baru bulan lalu dengan tidak memperbarui kontrak mereka dengan SM setelah 18 tahun.

Baca Juga: Penghilang Stres Ala Han So Hee : “Cerita Dibalik Stiker Tatonya”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x