Aktris Ini Selalu Muncul Dalam Darama Hit, Dari 'The Glory' Jingga 'Mask Girl’ : Siapa Dia ?

- 22 Agustus 2023, 13:24 WIB
Yeon Hye Ran
Yeon Hye Ran /Meri/

EDITORNEWS.ID_Menjadi peran apa saja Yeom Hye Ran, dari peran balas dendam yang intens hingga karakter multi-dimensi, penonton yang menawan dengan kedalaman dan emosi.

Baru-baru Ino, dalam drama Netflix  'Mask Girl’, Kim Kyung Ja (diperankan oleh Yeom Hye Ran) sebagai ibu dari Joo Oh Nam (diperankan oleh Ahn Jae Hong) menjadi karakter yang intens.

Tangisan seorang ibu yang kehilangan anaknya menyedihkan namun penuh dengan kegilaan. Dengan cinta keibuan yang kuat, dia juga memancarkan 'naluri pembunuh' yang bersedia melakukan pembunuhan untuk membalas dendam.

Penonton bahkan dengan main-main menyebutnya sebagai "Yeom Bardem," menggambar perbandingan dengan Javier Bardem, yang memerankan pembunuh psikopat Anton Chigurh dalam film 2007 "No Country for Old Men," di mana ia menerima Academy Award untuk Aktor Pendukung Terbaik.

Awal tahun ini, Yeom Hye Ran membintangi drama balas dendam 'The Glory,' yang mendapat pujian tinggi selama paruh pertama tahun ini.

Baca Juga: Penghilang Stres Ala Han So Hee : “Cerita Dibalik Stiker Tatonya”

Dalam 'The Glory,' karakter Yeom Hye Ran berusaha membalas dendam tanpa membuat tangannya berdarah. Dia mencapai balas dendamnya dan membuka toko lauknya sendiri. Di dunia 'The Glory,' karakter Yeom Hye Ran memiliki akhir yang bahagia.

Dalam "The Uncanny Counter" OCN, Yeom Hye Ran menggambarkan karakter yang menyembuhkan yang terluka dan membantu mereka yang kesakitan setelah kehilangan putranya.

Meskipun mungkin ada kesamaan antara karakter dalam drama-drama ini, berfokus pada balas dendam seorang ibu yang kehilangan anaknya, Kim Kyung Ja di 'Mask Girl' dibawa ke ekstrem dibandingkan dengan karakter lainnya.

Sementara Kang Hyun Nam di 'The Glory' mencapai akhir yang bahagia setelah membalas dendam, Kim Kyung Ja secara tragis terkena tembakan polisi. Choo Mae Ok di 'The Uncanny Counter' sembuh melalui kesedihan, tetapi Kim Kyung Ja melanjutkan jalan balas dendamnya tanpa ragu-ragu.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x