Penuh Kejutan ! Konser Terakhir D-DAY Suga BTS Yang Menampilkan Para Member BTS

- 6 Agustus 2023, 17:24 WIB
Suga, J-hope, RM Da. jin BTS
Suga, J-hope, RM Da. jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Selama konser Suga BTS, ARMY tidak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka setelah melihat beberapa anggota di acara tersebut.

Tetapi mereka hadir dengan cara yang sangat berbeda. Konser kali ini penuh kejutan dari para member BTS.

Suga mengadakan konser di KSPO Dome yang ikonik untuk leg terakhir tur Agust D D-DAY-nya kepada ribuan penggemar di tempat tersebut dan jutaan streaming online.

Pada dua pertunjukan pertama, ARMY disuguhi penampilan spesial dari BTS Jungkook dan Jimin, yang tampil bersama Suga tetapi juga trek solo mereka.

Baca Juga: The King Kpop ! Jungkook BTS Menjadi Raja Di Pendengar Spotify

Pada 6 Agustus, menandai hari terakhir tur Suga dan sepertinya kejutan untuk ARMY tidak berakhir di situ. Saat acara berlangsung, netizen tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka setelah melihat Jin dan J-Hope BTS di tengah keramaian, setelah terkesan liburan bersama untuk menonton Suga.

Dalam video yang diposting oleh ARMY yang hadir, J-Hope dan Jin tampaknya berkamuplase menjadi ARMY dengan memegang bombs yang diberikan oleh staf.

Sepanjang lagu, kedua anggota itu melompat dan bernyanyi bersama sambil tetap membanggakan visual yang tetap mempesona.

Sementara video penggemar luar biasa, Suga sepertinya tahu bahwa penggemar ingin melihat anggota dengan benar, sehingga kamera menyorot ke Jin dan J-Hope.

Baca Juga: Jin BTS Dinobatkan sebagai Peri Donasi Sejak Hari Kelahirannya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x