The King Kpop ! Jungkook BTS Menjadi Raja Di Pendengar Spotify

- 5 Agustus 2023, 20:14 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ ‘Seven’ sebagai Single Solo terbaru dari Jungkook BTS yang telah dirilis pada 14 Juli lalu telah menggemparkan dunia.

Dengan menggait Rapper dunia Latto dan Han So Hee sebagai bintang utama MV Seven telah berhasil menarik perhatian publik diseluruh dunia.

Hanya beberapa hari setelah menggemparkan dunia dengan single barunya 'SEVEN' dengan secara bersamaan memulai debutnya di #1 di Billboard Hot 100, #1 Billboard Global 200, dan #1 di Global Excl.

Jungkook menjadi solois K-pop pertama dan satu-satunya dalam sejarah yang menduduki puncak 3 tangga lagu ini secara bersamaan, Jungkook sekali lagi mencetak rekor tonggak sejarah baru.

Baca Juga: Jin BTS Dinobatkan sebagai Peri Donasi Sejak Hari Kelahirannya

Menurut Chart Data, Jungkook melampaui 30 juta pendengar bulanan di Spotify dengan total 31.699.434 pendengar bulanan, menjadi solois K-pop pertama dan satu-satunya yang mencapai tonggak sejarah.

Ini adalah pendengar bulanan terbanyak ke-3 sepanjang masa untuk artis K-pop di Spotify di belakang BTS dan FIFTY FIFTY.

“Seven" Jungkook BTS ft Latto sekarang memegang Rekor Dunia Guinness juga untuk lagu yang paling banyak dialirkan oleh artis pria dalam seminggu dalam sejarah Spotify.

Dan dengan 89,7 juta streaming, yang sebelumnya dipegang oleh 'As It Was’ Harry Styles dengan 78,4 juta streaming. Nyata nya “Seven” telah berhasil mengalahkan Harry Styles.

Baca Juga: Semoga Langgeng ! K-netizen Memuji Hubungan Lim Ji Yeon Dan Lee Do Hyun

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah