Jin BTS Dinobatkan sebagai Peri Donasi Sejak Hari Kelahirannya

- 5 Agustus 2023, 20:11 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jin BTS menerima kehormatan sebagai peri donasi yang membuktikan popularitasnya yang stabil bahkan setelah dia mendaftar wajib militer.

Pada tanggal 3 Agustus, Pada hari ke 11.200 kelahirannya Jin, anggota BTS tertua ini  menerima lebih dari 56 juta cinta berkat dukungan penggemar yang tak ada habisnya.

Jin BTS berada di urutan pertama dalam peringkat individu Idol pria dan secara terhormat dengan bersamaan dipilih sebagai "peri donasi."

Idol favorit dipilih sebagai "malaikat donasi" jika seseorang mencapai tempat pertama dengan mengubah peringkat kumulatif selama 30 hari terakhir.

Baca Juga: Semoga Langgeng ! K-netizen Memuji Hubungan Lim Ji Yeon Dan Lee Do Hyun

Seseorang akan menerima gelar "peri donasi" jika mereka menerima lebih dari standar suara yang diperlukan pada berbagai hari jadi.

Pada hari kelahirannya Jin BTS telah menerima hadiah untuk menjadi "peri donasi."

Selain itu, Penggemar merayakan hari ke 11200 kelahiran Jin dengan spanduk penuh kasih sayang seperti tagar "#11200DaysWithJin" atau frasa "SUPER MOON JIN DAY" di komunitas "Favorite Idol" dan SNS lainnya.

Jin sebelumnya terpilih sebagai "peri donasi" pada hari ke-1000 dan 11100 kelahiran. Ini adalah sumbangan ke-14 Jin, dan jumlah total akumulasi adalah 7 juta won.

Donasi akan dikirimkan ke Yayasan Kesejahteraan Miral atas nama Jin dan digunakan sebagai dana untuk penyandang disabilitas yang menderita isolasi akibat COVID-19.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah