Viral ! Adegan Dalam Film Filipina Diduga Mirip Dengan Karakter BTS

- 5 Agustus 2023, 15:13 WIB
Film Filipina Dengan Adegan Karakter BTS
Film Filipina Dengan Adegan Karakter BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, Sebuah film Filipina menjadi viral di TikTok karena penggambaran yang mirip dengan karakter BTS.

Video tersebut viral dimulai dengan seorang pria muda mendekati seorang wanita muda ketika dia menyadari bahwa dia terluka. Dia mulai mencari melalui tasnya ketika dia mulai mengajukan pertanyaan kepadanya.

Pria itu bertanya padanya, "Siapa namamu?" Dan "Apakah kamu punya pacar?" Tampak tidak tertarik untuk menghibur pria itu, dia menjawab, “Saya sudah menikah... dengan Jungkook. Saya istri Jungkook," mengacu pada Jungkook BTS.

Wanita itu kemudian meletakkan bandaid pada luka kecilnya. Itu menunjukkan close-up dari bandaid yang bertuliskan, "MRS. JK” dengan gambar hati berwarna ungu.

Baca Juga: Suga BTS Kejutkan ARMY Dengan Transformasi Dramatis Fisiknya Saat Konser D-DAY

Video tersebut menjadi viral dengan 161,4 ribu penayangan pada saat penayangan. ARMY setuju adegan yang mengaitkan hubungan dan terlihat bahwa pemeran utama wanita itu sangat natural dalam aktingnya.

Film ini adalah komedi romantis Filipina berjudul An Inconvenient Love, masing-masing dibintangi oleh Belle Mariano dan Donny Pangilinan sebagai Ayef dan Manny. Ini adalah dua yang ada di klip viral juga.

An Inconvenient Love dirilis pada November 2022 dan tersedia untuk streaming melalui Netflix.

“JK selalu muncul dalam di media Filipina”

“Beri aku nama itu sekarang”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x