Bikin Heboh! NewJeans Menjadi Girl Group K-Pop Kedua Yang Masuk Top 15 Chart Album Resmi Inggris 'Get Up'

- 5 Agustus 2023, 23:35 WIB
Bikin Heboh! NewJeans Menjadi Girl Group K-Pop Kedua Yang Masuk Top 15 Chart Album Resmi Inggris Dengan "Get Up"
Bikin Heboh! NewJeans Menjadi Girl Group K-Pop Kedua Yang Masuk Top 15 Chart Album Resmi Inggris Dengan "Get Up" /Sapa/

EDITORNEWS.ID - Grup NewJeans terus meningkat di tangga lagu utama di Inggris dan AS.

Mini album ke-2 New Jeans (Minji, Hani, Daniel, Harin, Hyein) "Get Up" menduduki peringkat ke-15 di UK Official Albums Chart yang dirilis pada tanggal 28 (waktu setempat). Ini adalah entri chart album Inggris resmi pertama New Jeans dan yang kedua sebagai girl grup K-pop.

Salah satu dari tiga judul lagu album, "Super Shy", peringkat ke-52 di "Single Top 100" resmi Inggris, sekali lagi memecahkan rekornya sendiri.

Sebelumnya, lagu ini masuk dalam "Single Top 100" di peringkat 59, mencapai peringkat 61, dan melompat lagi ke peringkat 52 pada pekan ini, berhasil menduduki charting selama tiga pekan berturut-turut.

Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia, juga semakin populer. "Super Shy" menempati peringkat ke-9 di "Weekly Top Song" Spotify Global (per 27 Juli) dan ke-12 di "Weekly Top Song"bAS dari Spotify. Ini juga merupakan peringkat tertinggi New Jeans sendiri.

Baca Juga: Bikin Heboh! V BTS Dikonfirmasi Akan Merilis Musik Solo Bekerja Sama Dengan CEO ADOR Min Hee Jin

Sebelumnya, "Ditto"menduduki peringkat ke-11 secara global dan OMG peringkat ke-28 di AS.

Lagu prolog album "New Jeans", yang dirilis pada tanggal 7, menempati peringkat ke-34, naik 71 tempat di "Weekly Top Song" global Spotify, dan ke-41 di "Weekly Top Song" AS, naik 95 tempat, memasuki grafik minggu ini. Ini menunjukkan peningkatan terbesar di antara lagu-lagu.

Juga, saat album dirilis pada tanggal 21, semua lagu lainnya juga masuk tangga lagu. Berdasarkan "Lagu Teratas Mingguan" Spotify Global, "Cool With You" (28), "ETA" (38), "ASAP" (65), "Get Up" (86) secara berurutan. Lagu Teratas Mingguan Spotify di AS juga memberi peringkat "Cool With You" (ke-33).

Secara khusus, mini album ke-2 New Jeans "Get Up" berada di chart "Daily Top Song" global Spotify segera setelah dirilis, tetapi pada hari pertama rilis, itu menduduki peringkat 10 hingga 32 di AS.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x