Bikin Heboh! V BTS Dikonfirmasi Akan Merilis Musik Solo Bekerja Sama Dengan CEO ADOR Min Hee Jin

- 5 Agustus 2023, 23:32 WIB
V bts
V bts /Sapa/

EDITORNEWS.ID - V dari grup BTS akan merilis album solo bergandengan tangan dengan Min Hee-jin, produser eksekutif grup New Jeans.

Pada 2 Agustus, SPOTV News mengabarkan bahwa V sedang mempersiapkan perilisan album solonya bersama dengan CEO ADOR Min Hee Jin yang bertugas memproduksi NewJeans.

Menurut BIGHIT MUSIC, V saat ini sedang mengerjakan album solo pertamanya dengan produser Min Hee Jin, yang akan memimpin keseluruhan produksi album termasuk musik, koreografi, desain, dan promosi.

Min Hee-jin adalah CEO dan produser umum Adobe, dan telah memimpin kesuksesan New Jeans dan saat ini dianggap sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di K-pop dan industri hiburan domestik.

Baca Juga: Chan TO1 Meminta Maaf Karena Mengenakan Pakaian Kontroversial INI, Tapi Stans Tidak Menerimanya! Kenapa?

New Jeans, yang dibuat oleh Min Hee-jin, berdiri di puncak kancah K-pop dengan menciptakan kegemaran untuk setiap lagu yang mereka rilis, seperti "High Lip Boy", "Attention", "Cookie", "Ditto", dan "Sangat Pemalu".

Produser Min Hee-jin berkata, "Saya menerima tawaran pada akhir tahun lalu. Awalnya, saya ragu-ragu karena jadwalnya, tetapi saya menemukan sikap dan semangat V, dan nada asingnya menarik".

Pada saat yang sama, Saya menyiapkan musik yang ingin saya sarankan. Daripada gaya yang akrab, saya fokus pada musik yang ingin kami lakukan dan musik yang dapat kami cerna dengan baik. Kami sibuk tanpa mengedipkan mata, tetapi sepertinya karya yang menarik telah datang keluar".

V membagikan perasaannya tentang perilisan album solonya, "Aku gugup tapi senang" Dia berkata, "Album ini penuh dengan seleraku. Akan ada banyak yang bisa dilihat". Dia menambahkan, "Aku menyiapkannya dengan berpikir bahwa ARMY akan senang, jadi tolong nantikan. Kalian akan bisa melihat sisi baru. V sebagai penyanyi solo, beda dengan V BTS", jelasnya.

Secara khusus, V diperkirakan akan menjadi solo runner terakhir dari BTS, yang membanggakan kehadirannya yang tidak berbeda dengan aktivitas grup penuh sambil melanjutkan aktivitas solonya 'terpisah dan bersama-sama'.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah