BLACKPINK Akan Terima Uang Muka Dalam Jumlah Besar Jika Menyambung Kontrak YG Entertaiment, Benarkah ?

- 4 Agustus 2023, 14:47 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Apakah anggota BLACKPINK akan memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertaiment setelah kontrak mereka berakhir pada bulan Agustus nanti.

BLACKPINK memulai debut mereka pada tanggal 8 Agustus 2016, sementara waktu untuk mengumumkan apakah anggota telah memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment atau tidak adalah pada 8 Agustus bulan ini.

Namun, mengingat BLACKPINK memiliki jadwal tur dunia pada akhir Agustus, banyak yang berspekulasi bahwa kemungkinan ada harapan untuk pembaruan kontrak dengan YG Entertaiment.

Seperti yang diperkirakan bahwa BLACKPINK menyumbang lebih dari 80% dari keuntungan operasi YG Entertaiment.

Baca Juga: Cardi B Tidak Memakai Celana Dalam Selama Pertunjukan ? Penggemar Ikut Bingung !

Sebuah perusahaan sekuritas bahkan mengatakan bahwa perusahaan akan dievaluasi ulang setelah pengumuman status perpanjangan kontrak BLACKPINK.

Mengenai hal ini, seorang pejabat dari YG Entertainment mengatakan, Ada variabel seperti perjanjian awal, tetapi kinerja tur dunia telah dijadwalkan,sehingga tampaknya kontrak saat ini akan dipertahankan hingga akhir Agustus.

Seorang pejabat tersebut juga mengatakan bahwa Status perpanjangan kontrak BLACKPINK mungkin akan di informasikan setelah September tahun ini.

Sebelumnya YG Entertaiment juga mengumumkan status kontrak boygroup iKON 3 bulan setelah tanggal berakhirnya kontrak yang seharusnya.

Baca Juga: Kekhawatiran V BTS Menjelang Rilis Solonya Yang Akan Datang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x