Pose Sexy Jungkook BTS Yang Menampilkan Tato Dan Perut Sixpacknya Dalam Pomotretan Calvin Klien

- 4 Agustus 2023, 12:28 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada 3 Agustus, saluran Youtube BTS "BANGTANTV" mengunggah video baru berjudul "Sketsa Pemotretan Komersial Calvin Klein Jung Kook  BTS".

Video tersebut berisi cuplikan di balik layar dari pemotretan komersial Jungkook baru-baru ini.

Terlihat Jungkook dengan hati-hati mendengarkan arahan fotografer sebelum pemotretan dimulai.

Dalam video tersebut Jungkook berkata, “Sudah lama sejak saya melakukan pemotretan jadi saya merasa sangat canggung dan gugup. Tapi berhubung mereka memilih saya sebagai model mereka. Saya akan melakukan yang terbaik dalam pemotretan hari ini”.

Baca Juga: Jisoo BLACKPINK Dan Ahn Bo Hyun Merayakan Tahun Baru Bersama? Ini Bukti Kencan Mereka !

Memakai berbagai macam pakaian dengan gaya santai, Jungkook telah memancarkan suasana yang menyenangkan seolah olah berjiwa bebas bahkan aura nya tetap mempesona meski dalam potret hitam putih.

Member termuda BTS ini mencoba gaya berani dengan mengekspos tubuhnya yang menampilkan perut sixpacknya dengan hanya mengenakan jaket dan langsung membuat staf bersorak.

Jungkook berkata, “Menurut staf, ini mungkin terdengar seperti saya membual, tetapi tidak semua orang bisa menjadi model Calvin Klein”.

Dia juga mengatakan,”itulah yang mereka katakan. Saya merasa terhormat telah dipilih menjadi Ambassador dari Calvin Klein. Saya merasa Energi di lokasi syuting sangat bagus dan fotografer melakukan pekerjaan yang luar biasa.”

Baca Juga: MV ‘SEVEN’ Jungkook BTS Menjadi Tops July Mubeat Music Video Chart

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah