Sangat Perhatian ! Suga BTS Dirikan Tenda Untuk ARMY Agar Tidak Terkena Terik Matahari Saat Menunggu Konsernya

- 3 Agustus 2023, 15:16 WIB
Suga BTS
Suga BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menjelang konser final solonya, Suga BTS  menjadi berita utama dengan "flex" besarnya saat dia menyewa tempat dan mendirikan tenda tambahan untuk para penggemar dan staf yang menunggu konsernya.

Suga BTS akan mengadakan konser "Agust D TOUR 'D-DAY' THE FINAL" di KSPO DOME, Olympic Park, Songpa-gu, Seoul dari 4 Agustus hingga 6 Agustus besok.

Pemberitahuan tentang gelombang panas telah diberitakan di seluruh dunia dan suhu maksimum terus meningkat hingga mencapai sekitar 35 derajat Celcius.

Menurut Administrasi Meteorologi Korea, diketahui mulai dari 4 Agustus hingga 6 Agustus, ketika konser Suga BTS akan diadakan, suhu siang hari diperkirakan 32~35 derajat Celcius.

Baca Juga: Mengejutkan ! NewJeans Mendapatkan Teriakan Di Tur Renaissance Beyonce

Karena ini adalah konser solo Suga BTS, banyak penggemar yang diharapkan menunggu di depan gedung konser meskipun ada gelombang panas saat ini.

Selain itu, dalam kasus idol populer seperti Suga BTS, penjualan "tiket premium" dengan uang tambahan juga merajalela di kalangan penggemar.

Setelah mendapatkan tiket, pemegang tiket akan diizinkan masuk setelah melalui proses pemeriksaan apakah mereka benar yang mempunyai tiket tersebut.

Dalam kasus konser BTS,waktu tunggu penggemar akan lebih lama karena penggemar harus melalui proses pemeriksaan identitas yang menyeluruh karena popularitas BTS di luar Korea yang mengglobal.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Memakai Sendal Jelly Yang Memicu Kontroversi Di Kalangan K-Netizen ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x