Terekspos ! Agensi Mengkonfirmasi Rumor Kencan Jisoo BLACKPINK Dan Ahn Bohyun

- 3 Agustus 2023, 12:17 WIB
Jisoo BLACKPINK Dan Ahn Bohyun
Jisoo BLACKPINK Dan Ahn Bohyun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Dalam Sebuah acara yang menghadirkan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bohyun di pemutaran perdana VIP "Smugglers" mendapatkan perhatian di tengah berita kencan mereka.

Pada tanggal 3 Agustus, agensi Jisoo, YG Entertainment, mengkonfirmasi hubungan rumor kencan Jisoo dengan Ahn Bohyun.

Agensi mengatakan, bahwa Jisoo dan Ahn Bohyun sudah saling mengenal dengan perasaan positif dan meminta dukungan hangat dari publik.

Menurut agensi Ini adalah hubungan pertama yang dikonfirmasi untuk Jisoo BLACKPINK. Dia dan Ahn Bohyun menjadi dekat melalui sebuah drama dan melakukan akting bersama, musik, dan mode.

Baca Juga: viral ! Penampilan Han So Hee Di Bandara Yang Menaklukkan Algoritma YouTube

Setelah berita hubungan mereka tersebar di media sosial, diketahui  Jisoo dan Ahn Bohyun baru-baru ini,menghadiri pratinjau VIP yang menarik perhatian publik saat melihat mereka.

Bulan lalu, mereka diundang dan menghadiri pratinjau VIP dari film "Smugglers," yang berlangsung di Megabox COEX di Gangnam, Seoul.

Pada saat itu,hubungan mereka tidak diketahui publik karena Jisoo dan Ahn Bohyun mereka menghadiri acara tersebut secara terpisah tanpa penggemar mengetahui tentang hubungan mereka.

Lawan akting Jisoo dalam drama romantis ‘Snowdrop’, Jung Haein, juga menghadiri pemutaran perdana. Setelah 'Snowdrop' tayang, Jisoo dan Jung Haein juga terlibat dalam rumor kencan karena membintangi drama yang sama.

Baca Juga: Tuai Kontriversi ! Netizen Jepang Mengkritik ‘Barbie’ Hingga Distributor Film Meminta Maaf

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x