viral ! Penampilan Han So Hee Di Bandara Yang Menaklukkan Algoritma YouTube

- 2 Agustus 2023, 20:04 WIB
Han So Hee
Han So Hee /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Baru-baru ini, muncul sebuah video yang memperlihatkan  penampilan bandara yang belum diedit dari aktris Han So Hee telah mendapatkan perhatian besar dari publik.

Penampilan Han So Hee di bandara menjadi viral setelah sebuah video yang merekam dirinya dipublikasikan di saluran YouTube "BIMONG", yang berspesialisasi dalam kamera selebriti.

Dalam video tersebut menunjukkan kecantikan alami Han So Hee yang belum diedit dia tampil dengan mengenakan gaun mini hitam, sarung tangan tanpa jari, dan sepatu bot hitam saat dia mengunjungi Bandara Internasional Incheon untuk menghadiri jadwal luar negeri.

Han So Hee juga selalu menunjukkan sikap ramahnya  di hadapan seluruh kamera, dengan memberikan senyuman dan dengan  rambut lurus panjang hitam, kulitnya yang cerah, dan wajahnya yang imut, semuanya menonjolkan visualnya yang menakjubkan.

Baca Juga: Tuai Kontriversi ! Netizen Jepang Mengkritik ‘Barbie’ Hingga Distributor Film Meminta Maaf

Saat video itu di tayangkan dan banyak mendapat perhatian, netizen sangat mengagumi visual Han So Hee dan memberi komentar seperti:

"Saya pikir dia adalah seorang Barbie”

"Han So Hee cantik secara alami, dan itulah yang membuatnya sangat menawan", "Kulitnya yang putih menakjubkan, dan dia memiliki lengan dan kaki yang panjang",

“Fitur wajahnya membuat saya takjub."

"Dia menggemaskan, bertanya kepada penggemarnya yang menunggu apakah mereka sudah makan"

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah