Persahabatan 15 Tahun Membuat Junho 2PM dan YoonA SNSD Memiliki Chemistry Baik di 'King The Land'

- 2 Agustus 2023, 19:08 WIB
Drakor King the Land.
Drakor King the Land. /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Lee Junho 2PM baru-baru ini wawancara dengan majalah Forbes tentang perannya dalam K-Drama populer King The Land.

Dalam wawancara tersebut ia menceritakan persiapan perannya, dan persahabatanya dengan lawan mainnya, YoonA SNSD.

Lee Junho membuat netizen terkesan dengan kemampuan aktingnya. Setelah menjadi aktor idola pertama yang memenangkan penghargaan “Aktor Terbaik” di Baeksang Arts Awards ke-58 pada tahun 2022 untuk perannya dalam K-Drama bersejarah The Red Sleeve.

Lee Junho juga ingin terus menunjukkan sisi baru dirinya di layar kaca.

Baca Juga: Lagu 'Spicy' aespa Menjadi MV Ke-6 Mereka Yang Melampaui 100 Juta Views

Pencariannya untuk jenis peran yang berbeda membuatnya menemukan naskah untuk King The Land, yang dia yakini akan menjadi pertunjukan yang nyaman dan menyembuhkan bagi pemirsa.

"Ketika harus memilih karya saya berikutnya, saya memeriksa skrip dengan harapan memiliki genre atau suasana yang berbeda dari karya saya sebelumnya. Dalam hal itu, saya menemukan King the Land sebagai drama yang sangat mudah ditonton… Saya memutuskan untuk berpartisipasi dalam drama ini karena saya merasa itu seperti semacam penyembuhan kecil yang dapat dihidupkan siapa saja, kapan saja, sambil makan atau makan. pergi ke suatu tempat dan tetap menikmatinya dengan nyaman,"ungkap Lee Junho.

Di King The Land, Lee Junho berperan sebagai pewaris chaebol, Gu Won. Sementara YoonA SNSD berperan sebagai Cheon Sa Rang, seorang karyawan yang ambisius dan menawan di King Hotel, yang dimiliki oleh keluarga Gu Won.

Seiring kemajuan seri, begitu pula chemistry di layar antara karakter Cheon Sa Rang dan Gu Won, dan chemistry romantis karakter tersebut begitu gamblang bahkan memicu rumor kencan.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x