Bikin Kagum ! Lisa BLACKPINK Lakukan Latihan Rutinitas Yang Mengejutkan

- 2 Agustus 2023, 11:19 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lisa BLACKPINK membagikan foto di Instagram pribadinya dengan memamerkan pose dengan bentuk tubuhnya yang terlihat tidak nyata bagi penggemar.

Namun yang menjadi viral adalah ketika Lisa Memposting foto dirinya di cermin. Lisa melakukan selfie cermin yang memperlihatkan tubuhnya yang sempurna.

Lisa pun banjir pujian  untuk perutnya yang kencang, pinggang kecil, dan pinggul melengkung dan dengan cepat menyebar di media sosial, menyebabkan dia menjadi tren di berbagai situs.

Lisa memiliki rasio head to body kurang lebih 1:9, prestasi yang sangat sulit yang hanya bisa dicapai melalui genetika yang baik.

Baca Juga: BIGHIT MUSIC Mengkonfirmasi Keterlibatan Min Hee Jin Dalam Album Solo V BTS

Penggemar pun sering membandingkan Lisa dengan para model, memujinya karena tipe tubuhnya yang kurus namun sehat dan ideal.

Namun, cara yang dilakukan Lisa  untuk mencapai fisik langsing dan ideal bak model seperti  ini, dengan hal tidak terduga.

Baru-baru ini, Lisa mengatakan kepada W Korea dalam sebuah wawancara, Lisa menjelaskan bagaimana dia tetap sehat dengan cara mengonsumsi vitamin dan ginseng merah, yang bawa di dalam dompetnya setiap saat.

Namun, saat pertanyaan lain datang selain kesehatannya jawaban Lisa mengejutkan netizen dengan hal tak terduga.

Baca Juga: Bermasalah Dengan Harga ? Netizen Korea Beraksi Terhadap Kolaborasi NewJeans Dan Line Friend

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x