BIGHIT MUSIC Mengkonfirmasi Keterlibatan Min Hee Jin Dalam Album Solo V BTS

- 2 Agustus 2023, 11:16 WIB
V BTS Dan Min Hee Jin
V BTS Dan Min Hee Jin /Meri/

EDITORNEWS.ID_V BTS dilaporkan akan bekerja sama dengan CEO ADOR Min Hee Jin untuk album solonya yang akan datang.

Menurut laporan eksklusif dari SPOTV, V akan bekerja dengan Min Hee Jin di album solonya yang akan datang. Min Hee Jin telah dikreditkan sebagai dalang di balik NewJeans, sensasi K-Pop saat ini.

Dilaporkan bahwa V BTS bekerja sama dengan Min Hee Jin untuk memproduksi album solonya yang sangat berbeda dibandingkan dengan aktivitas grup BTS. Tidak ada detail lain tentang kolaborasi mereka untuk album V BTS yang terungkap.

Sebelumnya,Min Hee Jin juga pernah bekerja dengan idol pria saat waktunya di SM Entertainment, berpartisipasi dalam album untuk Super Junior, SHINee, dan EXO.

Baca Juga: Bermasalah Dengan Harga ? Netizen Korea Beraksi Terhadap Kolaborasi NewJeans Dan Line Friend

V BTS telah memamerkan bakatnya dalam berbagai gaya musik, termasuk RNB, Jazz, Dance, dan Hip-Hop, membuat banyak orang bertanya-tanya ke arah mana yang akan dia pilih untuk album solonya.

Baru-baru ini, BIGHIT Music telah mengkonfirmasi V BTS akan bekerja sama dengan Min Hee Jin untuk album solonya.

Dalam sebuah pernyataan kepada berbagai outlet media, termasuk Sports Donga, BIGHIT Music mengkonfirmasi V BTS meminta Min Hee Jin untuk membantu mengerjakan album solonya. Mereka juga berbagi pernyataan dari V BTS dan Min Hee Jin.

“Saya menerima tawaran itu akhir tahun lalu. Awalnya, saya ragu-ragu karena masalah penjadwalan, tetapi saya benar-benar tertarik dengan sikap dan gairah V BTS, serta suaranya, karena saya tidak terlalu mengenal suaranya dengan baik.

Baca Juga: Pejabat Di Vietnam Berterima Kasih Kepada BLACKPINK Karena Konser Di Hanoi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x