Pejabat Di Vietnam Berterima Kasih Kepada BLACKPINK Karena Konser Di Hanoi

- 1 Agustus 2023, 19:55 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 31 Juli, Tran Sy Thanh, Ketua Komite Rakyat di Hanoi, ibu kota Vietnam, mengeluarkan surat penghargaan setelah konser BLACKPINK yang sukses di kota tersebut.

Pejabat Vietnam menunjukkan rasa terima kasih kepada BLACKPINK, menyatakan, "Pada 29 dan 30 Juli, konser BLACKPINK di Hanoi, yang merupakan perhentian terakhir dari leg Asia dari Tur Dunia 2023 mereka, telah berakhir dengan sukses."

“Dua konser yang sukses telah memamerkan citra Hanoi yang damai dan aman – “City for Peace”, serta menunjukkan kemampuannya untuk menyelenggarakan acara budaya dan musik global”, tambahnya.

Atas nama para pemimpin Hanoi, Tran Sy Thanh kemudian lebih lanjut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada BLACKPINK karena telah memberikan malam yang tak terlupakan dan fantastis kepada banyak orang baik di dalam negeri maupun internasional.

Baca Juga: Ini Dampak Saat Jisoo BLACKPINK Memakai Kaos Pendukung LGBTQ+

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada penonton yang membantu membuat konser sukses, serta pasukan resmi yang memastikan keamanan dan organisasi konser.

Ketua Tran menyatakan bahwa dia berharap Hanoi akan menyambut lebih banyak acara serupa, untuk berkontribusi pada pembentukan industri budaya kota.

Diketahui, konser BLACKPINK di Hanoi Vietnam merupakan konser konser terakhir dari BORNPINK di Asia.

Diadakan di Stadion Nasional My Dinh dari 29 hingga 30 Juli. Dalam 2 malam, mereka menarik total lebih dari 65.000 penonton.

Baca Juga: Terungkap ! Rahasia Awet Muda Song Hye Kyo Dalam Sebuah Postingan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x