Dituduh Mengeksploitasi Dukungan Penggemar BTS, ARMY Beriaksi !

- 1 Agustus 2023, 19:45 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Terjadi Kontroversi ya b semakin meningkat di antara ARMY setelah kemenangan Jungkook dan penampilan encore "Seven" selama pertunjukan musik Inkigayo kemarin.

Penggemar BTS online telah memanggil acara SBS karena memanfaatkan kesetiaan teguh mereka dan memanfaatkan momen manis yang dibagikan di atas panggung.

Dimulai ketika member BTS lain yaitu V BTS secara mengejutkan naik ke atas panggung dan menari bersama Jungkook BTS saat penampilan encore.

Melihat itu ARMY sangat bahagia melihat penampilan kedua member BTS di atas panggung, namun sayang kebahagiaan ARMY tidak berlangsung lama.

Baca Juga: Jungkook BTS Siapkan Pertanyaan Untuk Ed Sheeren ? Kira-Kira Apa Ya ?

Kerena di ketahui, video resmi yang menampilkan Jungkook dan V BTS menari bersama dengan mudah dihilangkan dari YouTube resmi Inkigayo.

Plot semakin ricuh ketika produser acara merilis koleksi foto beresolusi tinggi dari penampilan Jungkook hari ini.

Sekarang berubah menjadi tradisi bagi semua pemain Inkigayo, penggemar lebih dari gembira untuk melihat foto-foto indah bintang BTS sampai mereka melihat foto terakhir dalam koleksi.

Kemudian setelahnya, foto Jungkook dan V BTS menari bersama lagu "Seven", muncul dengan pesan yang menarik. Jika posting artikel mengumpulkan 1 juta tampilan pada 3 Agustus, foto HD tambahan yang belum dirilis tanpa logo acara akan diluncurkan.

Baca Juga: ‘Your’ By Jin BTS Memuncaki iTunes Di 105 Negara Dengan Rekor Charting Yang Mengesankan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x