Penasaran! Olivia Rodrigo Spill Daftar Lagu di Album Terbarunya 'Guts'

- 1 Agustus 2023, 10:43 WIB
Olivia Rodrigo
Olivia Rodrigo /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -Olivia Rodrigo kini tengah bersiap menumpahkan isi hatinya pada detail album barunya.

Penyanyi pemenangan Grammy Awards yang kini berusia 20 tahun itu, secara tiba-tiba spill video samar yang menampilkan daftar lagu untuk album terbarunya 'Guts' yang akan dirilis pada 8 September 2023 mendatang.

Video berdurasi satu menit itu menampilkan Olivia Rodrigo yang sedang bersantai di kamar tidur yang dipenuhi dengan kemungkinan petunjuk tentang judul lagu album baru.

Dalam video tersebut dia mengerjakan tugas, membongkar kotak, menulis di atas kertas, dan mengetik di mesin tiknya sebelum bidikan berfokus pada kertas yang dia ketik, mengungkapkan kata-kata, "Daftar lagu GUTS".

Baca Juga: Hampir 30 Persen Trainee K-Pop dari Agensi Hybe adalah Non Korea

Di akhir klip dicetak oleh Rodrigo yang menyanyikan musik yang belum pernah dirilis, yang menurut beberapa penggemar mungkin merupakan cuplikan lagu dari album baru.

Penggemarnya yang paling bermata elang mulai memperhatikan bahwa kata-kata dan frasa tersebar di seluruh set dan mulai mencoba menguraikan detail kecil dan telur Paskah yang mungkin menjadi judul lagu.

Petunjuk paling jelas adalah empat kunci pada mesin tik yang memiliki permata ungu di atas huruf untuk mengeja judul album, mengisyaratkan bahwa kemungkinan akan ada lagu tituler di album tersebut.

Petunjuk lainnya termasuk kata-kata "Ide buruk benar" yang ditulis dengan lipstik di cermin, kata "orang asing" yang ditulis di atas lembaran musik, dan "terobsesi!" terpampang di kaus.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x