Vietnam Sediakan Ruang Tunggu Untuk BLACKPINK Dengan Unicorn Dan Banyak Makanan

- 31 Juli 2023, 20:16 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, seseorang Memposting yang menampilkan sebuah ruang tunggu yang disiapkan untuk konser BLACKPINK di Vietnam.

Konser BLACKPINK akan diadakan selama dua malam di Stadion Nasional My Dinh di Hanoi, Vietnam, telah berakhir dan meninggalkan kesan abadi pada penonton.

Sekarang, perhatian diberikan pada di balik layar konser ini, yang mengakhiri leg Asia dari Born Pink World Tour BLACKPINK.

Secara khusus, baru-baru ini, seorang TikToker memposting sebuah video yang merekam suasana dari ruang tunggu BLACKPINK yang disediakan sebelum mereka tampil diatas panggung.

Baca Juga: Aksi Berani Cardi B Yang Menyerang Balik Penggemar Dengan Lakukan Hal Ini !

Diketahui bahwa ruangan itu didirikan di Stadion Nasional My Dinh untuk BLACKPINK untuk menunggu sebelum konser dan beristirahat sejenak di antara pertunjukan.

Seperti yang bisa dilihat, ruang tunggu BLACKPINK tidak terlalu besar, tetapi tetap lapang dan nyaman. Dindingnya seluruhnya ditutupi dengan tirai hitam untuk memastikan privasi maksimal bagi anggota, sementara desain interior mengadopsi warna khas hitam dan merah muda.

Selain itu, terlihat ada 4 boneka unicorn dalam warna pink juga disiapkan, dan penggemar tidak bisa menahan jeritan atas citra lucu anggota BLACKPINK yang menggunakannya.

Ruang tunggu juga dilengkapi dengan konter makanan ringan yang menawarkan berbagai makanan ringan seperti kue-kue manis dan gurih dan permen kenyal dari merek-merek di Korea Selatan dan Vietnam.

Baca Juga: Reaksi Lucu Jungkook BTS Saat Memenangkan Trofi Di Inkigayo Menjadi Viral

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x