Reaksi Lucu Jungkook BTS Saat Memenangkan Trofi Di Inkigayo Menjadi Viral

- 31 Juli 2023, 11:43 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Sejak diposting video singkat yang menampilkan Jungkook BTS memberi reaksi menggemaskan terhadap kemenangannya di acara musik terkenal di SBS, Inkigayo.

Jungkook mengantongi tempat ke-1 dengan single hit terbarunya, "Seven," yang menampilkan Latto, sebuah lagu yang telah menyapu tangga musik secara global sejak dirilis.

"Seven" adalah pembangkit tenaga listrik dari sebuah lagu Jungkook, dengan debut pemecahan rekor di puncak Billboard Hot 100 dan Global 200, menandai nomor satu pertama di kedua tangga lagu untuk Jungkook dan Latto.

Chart-smasher ini juga memulai debutnya di nomor tiga di UK Singles Chart, mencetak rekor baru sebagai single debut tertinggi oleh artis solo Korea dalam sejarah.

Baca Juga: Suga BTS Ungkapkan Keinginan Jin BTS Saat Melakukan Panggilan Telepon

‘Seven’ Jungkook juga telah nongkrong  di sepuluh besar di Australia, Kanada, Irlandia, Jepang, Lithuania, Selandia Baru, Korea Selatan, dan Swiss. Dan sekarang, "Seven" dapat menambahkan kemenangan Inkigayo ke serangkaian pencapaiannya yang mengesankan.

Ini adalah pertama kali nya Jungkook tampil sebagai Solo di hadapan penggemar. Namun baru-baru ini reaksi lucu nya membuat penggemar di media sosial hiruk pikuk.

Dalam video itu terlihat, Mata kelincinya melebar, dan pipinya mengembang karena terkejut saat pengumuman bahwa dia menang.

Jungkook mengatakan ketidak percayaannya dengan mengatakan, "Aku?" Dia menerima trofinya dari tuan rumah, masih mengenakan ekspresi yang merupakan campuran kekaguman, rasa terima kasih, dan keterkejutan yang melelehkan hati.

Baca Juga: Benarkah Suga BTS Akan Menulis Lagu Untuk Single Jungkook Mendatang ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x