Jungkook BTS Tunjukan Penghormatan Terbalik Untuk Penggemar Selama Promosi ‘Seven’ Dengan Melakukan Hal Ini !

- 31 Juli 2023, 11:34 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Jungkook BTS dikenal dengan sikap baiknya kepada penggemar hal ini dibuktikannya dengan sebuah tindakan yang mengharukan.

Pada 30 Juli, Menurut komunitas online, Jungkook BTS, yang juluki sebagai "ARMY's sunshine", menyiapkan truk makanan khusus untuk penggemar yang datang untuk mendukung jadwal pra-rekamannya untuk "Inkigayo" SBS.

Di truk makanan ada berbagai foto Jungkook, bersama dengan berbagai frasa jenaka seperti "Kotak makan siang yang dikirim oleh pria ini di sana" dan " ARMY ♥ Ya~~ Sorak-sorai itu luar biasa...", yang mengungkapkan cinta dan rasa terima kasihnya yang istimewa kepada para penggemar yang datang ke siaran musik.

Selain itu, melalui frasa tulisan tangan seperti "Ayo naik lebih tinggi - Jungkook-" dan "Penyanyi tempat pertama yang ingin Anda lihat selama 7 hari", dan "Pria muda paling lucu yang dipilih sebagai raja oleh Asosiasi ARMY Dunia", Jungkook BTS menunjukkan penghormatan terbalik untuk penggemar dan membangkitkan senyum.

Baca Juga: Pembahasan K-Media Tentang Bagaimana NewJeans Menjadi Tren Global Hanya Dalam Setahun

Fans yang menghadiri pre-recording kemudian membagikan foto kotak makan siang yang mereka terima dari truk makanan dan menyatakan rasa terima kasih dan cinta mereka kepada Jungkook.

Secara khusus, kotak makan siang diisi berbagai makanan ringan lucu seperti sandwich croissant, macarons, crepes, cokelat, dan buah-buahan.

Pada hari itu juga,Jungkook juga memposting di platform komunitas penggemar Weverse, dengan mengatakan,“Nikmati makanan yang saya siapkan! Saya akan datang ke Weverse sekitar pukul 1:30, hehe.”

Menanggapi sikap manis Jungkook, penggemar meninggalkan berbagai tanggapan yang menunjukkan kegembiraan mereka terhadap kebaikan Jungkook, seperti :

Baca Juga: Kejutkan ARMY ! Ada Member BTS Lain Selain Jungkook Di Encore Inkigayo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x