Benarkah Suga BTS Akan Menulis Lagu Untuk Single Jungkook Mendatang ?

- 31 Juli 2023, 11:37 WIB
Suga BTS Dan Jungkook BTS
Suga BTS Dan Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_Episode terbaru Suga’s Suchwita merupakan lahan untuk ARMY membuat konten karena di episode tersebut menampilkan Jungkook sebagai bintang tamunya.

Dalam acara tersebut Suga dan Jungkook membahas banyak hal seperti Single baru Jungkook ‘Seven’, masa lalu grup dan banyak lagi.

Namun yang menarik dari obrolan mereka adalah ketika Suga mengatakan dia berpotensi bisa menulis lagu untuk Single Jungkook berikutnya.

Percakapan dimulai saat mereka membahas tentang single pertama Jungkook, "Seven." Suga mengungkapkan keyakinannya terhadap single tersebut akan menjadi hit besar.

Baca Juga: Jungkook BTS Tunjukan Penghormatan Terbalik Untuk Penggemar Selama Promosi ‘Seven’ Dengan Melakukan Hal Ini !

Jungkook mengatakan, keinginannya untuk menemukan lagu serupa dalam single keduanya mendatang.Namun, dia mengakui bahwa dia belum menemukannya. Dengar hal tersebut, Suga memanfaatkan kesempatan dengan menawarkan jasanya.

“Aku hanya bisa menulis satu untukmu.” Ucap Suga.

Ide lagu yang dibuat oleh Suga untuk Jungkook langsung menggemparkan suasana. Jungkook dengan menggoda bertanya apakah Suga yakin dia bisa melakukan pekerjaan dengan baik.

Rapper BTS lalu mengatakan percaya diri memberi tahu penggemar: "Di laptop saya, ada setiap jenis lagu."katanya.

Tapi bukan itu saja. Suga bahkan menyarankan genre populer untuk Jungkook. Ini bukti Suga telah menjadi produser berpengalaman yang tahu genre apa yang paling cocok saat ini untuk Jungkook.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x