Suga BTS Ungkapkan Keinginan Jin BTS Saat Melakukan Panggilan Telepon

- 31 Juli 2023, 11:40 WIB
Jin BTS
Jin BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Episode terbaru dari acara Suga’s Suchwita, memiliki momen mengharukan ketika Jungkook dan Suga dengan membahas kerinduan mereka tentang pertunjukan konser.

Kedua anggota BTS ini juga mengungkapkan bahwa Jin, yang saat ini tengah menjalani dinas militernya sedang merindukan aksi tampil di atas panggung.

Saat mereka mengenang energi yang menggetarkan dari pertunjukan live, Jungkook mengaku menginginkan lebih dari itu.

Jungkook juga menambahkan bahwa, sayangnya, mereka tidak dapat melakukan itu sekarang. Dengan keadaan saat ini yang membuat grup tidak mungkin mengadakan konser.

Baca Juga: Benarkah Suga BTS Akan Menulis Lagu Untuk Single Jungkook Mendatang ?

Dua anggota ini merenungkan kegembiraan saat mereka tampil langsung di atas panggung, itu adalah sebuah pengalaman yang sangat telah mereka lewati.

Suga mengakui jika benar tidak mungkin secara fisik dilakukan sekarang, namun kehadiran Jungkook di atas panggung denga. Aksi solonya sedikit mengobati kerinduan ARMY.

Mereka mengatakan tidak hanya gairah dan semangat untuk menampilkan bakat di atas panggung, tapi juga kerinduan mereka terhadap penggemar ketika semua anggota berada di atas panggung.

Hal yang paling mengharukan datang ketika Suga mengungkapkan perasaan Jin. Meskipun jauh dari grup karena dinas militernya, Jin sepertinya memiliki kerinduan yang sama dengan mereka.

Baca Juga: Jungkook BTS Tunjukan Penghormatan Terbalik Untuk Penggemar Selama Promosi ‘Seven’ Dengan Melakukan Hal Ini !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x