Benarkah Cardi B Menanggung Biaya Setelah Melemparkan Mikrofon Ke Penggemar ?

- 1 Agustus 2023, 19:47 WIB
Cardi B
Cardi B /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Menurut beberapa laporan asing pada 1 Agustus, polisi Las Vegas menyatakan bahwa seseorang yang terkena mikrofon Cardi B melaporkan serangan ke polisi Minggu lalu.

Polisi menyatakan, “Korban melaporkan bahwa penggemar itu terkena benda yang dilemparkan oleh Cardi B. Insiden itu telah didokumentasikan dalam laporan polisi, dan Cardi B telah terdaftar sebagai pelaku.”

Polisi juga menjelaskan bahwa belum ada keterangan surat perintah penangkapan atau panggilan yang dikeluarkan untuk Cardi B.

Baru-baru ini, sebuah video Cardi B menarik perhatian saat dirinya tampil di Las Vegas, AS, menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Dituduh Mengeksploitasi Dukungan Penggemar BTS, ARMY Beriaksi !

Dalam pertunjukan, Cardi B diketahui sedang menyanyikan lagu hitnya 'Bodak Yellow' lalu seorang penggemar menyemprotkan alkohol ke arahnya, yang membuatnya menyerang balik dengan melemparkan mikrofon ke penggemar.

Para petugas kemanan langsung bergerak ke kipas angin tersebut dengan Cardi B yang melotot dengan wajah yang marah. Kemudia pemggemar tersebut digiring keluar pertunjukan oleh petugas kemananan.

Seolah-olah dia masih marah, Cardi B menghentikan pertunjukan dan menatap penonton yang melemparkan alkohol ke arahnya. Para pengawal kemudian mengantar penonton itu keluar dari tempat tersebut.

Karena itu adalah acara publik yang mengumpulkan banyak orang, video fantaken menangkap adegan ketika Cardi B melemparkan mikrofonnya dengan cepat menyebar melalui situs media sosial dan komunitas online.

Baca Juga: Jungkook BTS Siapkan Pertanyaan Untuk Ed Sheeren ? Kira-Kira Apa Ya ?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah