Sering Mengalami Tangan dan Jari-Jari Sering Kesemutan? Begini Saran dr. Zaidul Akbar untuk Mengatasinya

- 2 Agustus 2023, 07:13 WIB
dr Zaidul Akbar
dr Zaidul Akbar /

 

EDITORNEWS.ID – Apakah Anda salah satu yang sering mengalami tangan dan jari-jari sering kesemutan? Tentunya hal tersebut membuat tidak nyaman.

Pada salah satu kesempatan, dr. Zaidul Akbar sempat memberikan saran terkait bagaimana cara untuk mengatasi permasalahan tersebut.

Dilansir dari video kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official yang diunggah pada 19 Juli 2020 lalu, disebutkan bahwa banyak hal yang menjadi pemicu tangan dan jari-jari kesemutan.

Seperti masalah sistem saraf yang tidak lancar, tulang belakang, tubuh kekurangan mineral, kekurangan sinar matahari, kurang aktivitas dan beberapa lainnya.

Baca Juga: Coba Lakukan Saran dr. Zaidul Akbar Ini untuk Mengatasi Perut Sering Merasa Kram dan Kaki Kebas

Oleh sebab itu disarankan oleh dr. Zaidul Akbar untuk mencari satu-persatu terlebih dahulu pemicunya.

“Dicari satu-satu dulu lah, mungkin kalo mungkin dari sisi makanan, kurangi makanan-makanan yang sifatnya bisa melemahkan badan,” tutur dr. Zaidul Akbar seperti dikutip dari kanal YouTube dr. Zaidul Akbar Official.

Kalian bisa memperbaikinya dengan mengkonsumsi rempah rimpang, serta melakukan aktivitas-aktivitas yang bisa membuat tubuh bergerak, berjemur dan juga bisa ditambahkan dengan berbekam.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: YouTube dr. Zaidul Akbar Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x