Dampak Luar Biasa ! Peti Mati Putih Yang Digunakan Jungkook BTS Dalam MV ‘SEVEN’ Terjual Habis

- 2 Agustus 2023, 11:24 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Peti mati berwarna putih menjadi komoditas panas di pasaran setelah digunakan Jungkook BTS  sebagai alat peraga dalam MV "SEVEN".

Dengan pengaruhnya sebagai Idol top global Jungkook membuktikan dampaknya dengan dapat meningkatkan penjualan hampir dalam semua hal mulai dari makanan hingga minuman.

Setelah perilisan MV "SEVEN", alat peraga tertentu dari MV juga telah terjual habis. Namun ada alat peraga yang  sangat lebih kontroversial daripada yang lain.

Dalam MV "SEVEN" terbarunya, Jung Kook memerankan seorang pria yang jatuh cinta mendalam dengan kekasihnya yang diperankan oleh Han So Hee.

Baca Juga: Kocak ! Jungkook BTS Tidak Sengaja Bocorkan Akun TikTok Pribadinya Dengan Nama Tak Terduga

Dia mengikutinya kemana-mana, mencoba memperbaiki hubungan mereka setelah terjadi masalah. Satu adegan menunjukkan jungkook membuka peti matinya sendiri untuk mengatakan dia akan mencintainya tujuh hari seminggu.

Namun, adegan itu telah membuat peti mati putih menjadi barang baru yang dicari di pasaran hingga terjual habis.

Pada 30 Juli, The Economic Times melaporkan bahwa peti mati di sebuah toko terjual habis pemiliknya membuat video TikTok untuk melaporkan situasinya.

Sebuah peti mati dilaporkan dijual dengan harga KRW5 juta ($3.930). Karena sebagian besar penggemar BTS berada di masa remaja mereka, keputusan pembelian telah menarik reaksi yang beragam.

Baca Juga: BIGHIT MUSIC Mengkonfirmasi Keterlibatan Min Hee Jin Dalam Album Solo V BTS

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x