Kontroversi Gaya Penampilan Kwon Eunbi: Pakaian Terbuka atau Ekspresi Seni?

- 3 Agustus 2023, 09:48 WIB
Kontroversi Gaya Penampilan Kwon Eunbi: Pakaian Terbuka atau Ekspresi Seni?
Kontroversi Gaya Penampilan Kwon Eunbi: Pakaian Terbuka atau Ekspresi Seni? /Sahidin/

EDITORNEWS.ID- Kwon Eunbi bintang k-pop yang baru-baru ini mencuri perhatian di panggung festival Waterbomb 2023 kembali menuai sorotan dengan merilis single terbarunya yang berjudul The Flash.

Namun kali ini bukan hanya musiknya yang menjadi pembicaraan, melainkan pilihan pakaian kontroversial yang ia kenakan dalam konferensi persnya pada tanggal 2 Agustus.

Penyanyi berusia 25 tahun ini tampil dengan gaya yang berani dalam acara konferensi pers yang diadakan untuk memperkenalkan single terbarunya.

Kwon Eunbi tampak mengenakan dua pakaian berbeda dalam dua sesi berbeda, Namun yang menarik perhatian adalah pilihan pakaian yang terbuka dan sensual.

Baca Juga: Kontroversi Mengejutkan! NewJeans Tampilkan iPhone di Panggung Inkigayo: Pelanggaran atau Inovasi?

Pada sesi wawancara Kwon Eunbi muncul mengenakan dress mini berwarna biru dengan bagian dada yang sedikit terbuka, menciptakan pandangan yang memikat dan memesona.

Sementara itu saat dia tampil dengan lagunya The Flash, ia memilih dress mini dengan perpaduan warna biru dan putih dengan bagian dada yang lebih terbuka lagi.

Namun kontroversi pun muncul seiring dengan pilihan pakaian Kwon Eunbi yang terbuka tersebut.

Netizen sejak awal telah memberikan perhatian berlebihan pada penampilan sang bintang, terutama setelah penampilannya yang menarik di festival Waterbomb.

Baca Juga: INFINITE Kembali dengan Ledakan Emosi Baru: Album Terbaru Terjual 33.460 Keping dalam Sehari!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x