Liam Payne Rayakan 'What Makes You Beautiful' One Direction yang Mendekati 1 Miliar Streaming

- 3 Agustus 2023, 14:38 WIB
Postingan terbaru Liam Payne di Instagramnya
Postingan terbaru Liam Payne di Instagramnya /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Liam Payne sedang bernostalgia dengan memorial masa-masa boy bandnya.

Penyanyi "Strip That Down" yang kini berusia 29 tahun itu, melalui Instagramnya berbagi bahwa dia dan mantan grupnya, One Direction, sedang mendekati pencapaian khusus.

Lagu “What Makes You Beautiful,” single pertama boy band asal Inggris ini yang mereka rilis pada tahun 2011 telah mencapai hampir 1 miliar streaming.

Untuk memperingati kesempatan itu, Payne membagikan foto sampul album alternatif dari album pertama band Up All Night.

Baca Juga: Mengejutkan ! NewJeans Mendapatkan Teriakan Di Tur Renaissance Beyonce

"Wow, saya baru saja diberi tahu bahwa kami akan membuat satu miliar streaming di wmyb,"tulis Liam Payne dalam unggahan foto tersebut.

“Tidak pernah dalam pembuatan lagu ini di awal karir kami, saya pikir saya akan melihat angka-angka itu. Sungguh anak laki-laki yang berprestasi!,"lanjutnya.

Liam Payne menambahkan bahwa dia sangat beruntung pernah menjadi bagian dari boyband One Direction dengan mantan rekan bandnya Harry Styles, Zayn Malik, Niall Horan dan Louis Tomlinson.

"Tapi sekarang ketika saya mendengarkan kembali dan memikirkan kekuatan yang kita semua miliki termasuk Anda sebagai basis penggemar, saya sangat senang bahwa selama 5 tahun kami membuat soundtrack yang hebat untuk hidup."

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x