MV ‘SEVEN’ Jungkook BTS Menjadi Tops July Mubeat Music Video Chart

- 3 Agustus 2023, 19:49 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Jungkook BTS telah merilis album single solo pertamanya ‘Seven’ dan telah membuktikan popularitas globalnya yang tangguh.

Platform fandom global Mubeat telah mengumumkan hasil grafik video Juli. Menurut pengumuman tersebut, single debut solo resmi Jungkook BTS  'Seven (feat. Latto).

Versi Bersih.' MV, dirilis pada bulan Juli, mencatat angka yang luar biasa sekitar 170 juta tampilan, mengklaim posisi teratas.

Lagu ‘Seven’ Jungkook BTS ft Latto adalah lagu musim panas yang adiktif dengan suara gitar akustik yang hangat dan ritme garasi Inggris yang sedang tren.

Baca Juga: Pernyataan Resmi ! Lee Do Hyun Akan Mendaftar Di Band Militer Pada Agustus Mendatang

Agensi BTS, Bang Si Hyuk, serta produser dan komposer musik pemenang Grammy Andrew Watt, dan menampilkan artis Latto, berkontribusi untuk meningkatkan penyelesaian lagu ‘Seven’.

Mereka berusaha menargetkan berbagai preferensi pendengar secara aktif dengan merilis versi yang berbeda seperti Summer Mix, Island Mix, dan Band ver. mengikuti rilis awal versi bersihnya.

‘Seven’ Jungkook BTS feat. Latto, langsung  menduduki puncak Billboard Hot 100 setelah dirilis dan mempertahankan posisinya di 10 besar di tangga lagu utama selama dua minggu berturut-turut.

Lagu ‘Seven’ juga menduduki puncak tangga lagu Spotify Weekly Top Song Global selama dua minggu dan mencapai posisi teratas di berbagai tangga lagu terkemuka lainnya.

Baca Juga: Sangat Perhatian ! Suga BTS Dirikan Tenda Untuk ARMY Agar Tidak Terkena Terik Matahari Saat Menunggu Konsernya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x