Pernyataan Resmi ! Lee Do Hyun Akan Mendaftar Di Band Militer Pada Agustus Mendatang

- 3 Agustus 2023, 15:20 WIB
Lee Do Hyun
Lee Do Hyun /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini dikabarkan bahwa Aktor Lee Do Hyun telah diterima di band militer dan akan masuk ke pusat pelatihan pada 14 Agustus mendatang.

Pada tanggal 3 Agustus, seorang pejabat dari agensi Lee Do Hyun Yuehua Entertainment Korea mengatakan kepada OSEN bahwa “Lee Do Hyun akan memenuhi kewajiban militernya di Band Militer Angkatan Udara setelah menerima pelatihan militer dasar di pusat pelatihan mulai 14 Agustus.”

Agensi Lee Do Hyun juga mengatakan, “Acara resmi perpisahan tidak akan diadakan pada hari pendaftaran. Penggemar harus menahan diri untuk tidak berkunjung karena ini adalah tempat pribadi dengan banyak tentara militer dan keluarga mereka masuk.”ucapnya

Mereka juga menambahkan, "Kami meminta dukungan dan semangat untuk Lee Do Hyun, yang akan memenuhi kewajiban militernya dengan setia dan kembali dalam kesehatan yang baik."jelasnya

Baca Juga: Sangat Perhatian ! Suga BTS Dirikan Tenda Untuk ARMY Agar Tidak Terkena Terik Matahari Saat Menunggu Konsernya

Lee Do Hyun telah menjalin hubungan romantis dengan aktris Lim Ji Yeon, yang diketahui usia mereka berbeda 5 tahun dengan Lim Ji Yeon yang lebih tua darinya melalui serial Netflix “The Glory”.

Pada 1 April 2023 kemarin, banyak beredar rumor kencang tentang mereka berdua, namun bukannya mengelak, keduanya dengan terbuka membenarkan rumor tersebut dan mulai berkencan di depan publik.

Kedua belah pihak berkata, “Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun dengan hati-hati saling mengenal dengan perasaan yang baik antara senior dan junior yang dekat. Kami akan sangat menghargai jika Anda bisa melihat mereka dengan tatapan hangat.”

Berikut ini adalah pesan lengkap informasi resmi dari agensi Lee Do Hyun.

Baca Juga: Mengejutkan ! NewJeans Mendapatkan Teriakan Di Tur Renaissance Beyonce

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x