Bintang 'The Glory' Lim Ji Yeon Berubah Menjadi Petugas Polisi Dalam Drama Terbaru 'The Killing Vote'

- 4 Agustus 2023, 10:16 WIB
Lim Ji Yeon
Lim Ji Yeon /editornees.id/

EDITORNEWS.ID -Penggemar drama Korea “The Glory” mungkin menganggap Lim Ji Yeon tidak dapat dikenali dalam drama terbarunya berjudul “The Killing Vote”.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, “The Killing Vote” adalah drama SBS baru yang akan membahas pertanyaan sulit tentang arti keadilan.

Drama ini berkisah tentang sosok misterius yang dikenal sebagai "Dog Musk" yang mulai mengadakan pemungutan suara hukuman mati nasional terhadap penjahat ganas yang dengan cekatan berhasil lolos dari titik buta hukum.

Jika lebih dari 50 persen warga memilih untuk mengeksekusi penjahat, Dog Mask melakukan eksekusi tanpa izin atas nama keadilan.

Baca Juga: Pertama Kalinya Jungkook BTS Beberkan Tentang Agama yang Dianutnya

Park Hae Jin akan berperan sebagai Kim Moo Chan, seorang pemimpin tim investigasi di sebuah agen kepolisian provinsi.

Sementara Lim Ji Yeon akan berperan sebagai Joo Hyun, seorang letnan yang bekerja untuk Biro Keamanan Cyber Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.

Park Sung Woong akan berperan sebagai Kwon Suk Joo, seorang narapidana yang disegani yang menyerahkan diri setelah secara pribadi membunuh pelaku yang melakukan pelecehan seksual terhadap putrinya yang berusia delapan tahun.

Berbeda sekali dengan karakter tak berperasaan Lim Ji Yeon di “The Glory,” Joo Hyun adalah seorang petugas polisi yang bersemangat yang tidak tahan untuk duduk dan menonton jika dia melihat ketidakadilan terjadi.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x