Jisoo BLACKPINK Dan Ahn Bo Hyun Merayakan Tahun Baru Bersama? Ini Bukti Kencan Mereka !

- 4 Agustus 2023, 12:22 WIB
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun
Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Setelah berita kencan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun, kemudian mucul berbagai petunjuk kencan masa lalu dari mereka.

Pada tanggal 3 Agustus, penggemar dan publik dibuat terkejut dengan postingan saat Dispatch merilis foto kencan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun bahkan agensi keduanya telah mengkonfirmasi tentang rumor kencan mereka.

Karena Jisoo dan Ahn Bo Hyun hampir tidak pernah terlihat berinteraksi, membuat berita kencan mereka datang cukup mengejutkan publik dan penggemar.

Namun, ada beberapa yang mengklaim bahwa tahun lalu sebenarnya terdapar berbagai petunjuk kencan dari pasangan tersebut.

Baca Juga: MV ‘SEVEN’ Jungkook BTS Menjadi Tops July Mubeat Music Video Chart

-Jisoo secara terbuka mendukung proyek Ahn Bo Hyun

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Marie Claire tahun lalu, Jisoo mengungkapkan bahwa dia telah menonton drama K "Yumi's Cells". Perlu dicatat bahwa Ahn Bo Hyun berperan sebagai pemeran utama pria di season 1 serial ini.

-Saling mengungkap tipe ideal satu sama lain

Ahn Bo Hyun pernah mengungkapkan di "I Live Alone" bahwa dia menyukai wanita yang baik kepada orang tua, bersemangat, dan percaya diri yang semuanya sangat cocok dengan Jisoo.

Sementara itu, Jisoo sebelumnya juga pernah mengatakan salah satu tipenya adalah laki-laki yang cerdas dan Ahn Bo Hyun menjadi salah satunya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah