Cardi B Tidak Memakai Celana Dalam Selama Pertunjukan ? Penggemar Ikut Bingung !

- 4 Agustus 2023, 12:33 WIB
Cardi B
Cardi B /Meri/

EDITORNEWS.ID_Baru-baru ini, pada 28 Juli,Cardi B melakukan pertujukan di Las Vegas, namun hal itu mengejutkan penonton saat tali tampon Cardi B terbuka di tengah pertunjukan.

Pada hari pertunjukan Rapper wanita itu mengenakan mini-dress kuning pendek.Sambil menari dengan antusias, lalu dia mendekati penonton di barisan depan dan menggelengkan pantatnya.

Penggemar mengkonfirmasi bahwa Cardi B tidak mengenakan pakaian dalam bahkan selama pertunjukan dan mereka dapat melihat tali putih tamponnya, produk menstruasi untuk wanita.

Penonton sangat terkejut dengan aksi Cardi B. Namun, sang rapper bahkan menyentuh area sensitifnya seolah-olah dia tidak peduli. Tanpa memakai sepatu dan celana dalam, sang rapper hanya fokus pada penampilannya.

Baca Juga: Kekhawatiran V BTS Menjelang Rilis Solonya Yang Akan Datang

Hari itu, Cardi B juga marah pada DJ tersebut. Setelah menyelesaikan lagunya "I Like It", dia mendekati stan DJ dan memegang mikrofon. Dia menunjukkan ekspresi marah ketika meninggalkan panggung bersama para pengawal.

Seorang penggemar menjelaskan bahwa DJ memotong lagu Cardi B selama konser, yang membuat Cardi B marah.

Pada tanggal 29 Juli, saat sedang menampilkan lagu andalannya 'Bodak Yellow' di Los Angeles, Cardi B melemparkan mikrofonnya ke penonton setelah seorang penggemar melemparkan minuman padanya.

Penggemar yang terkena mikrofon melaporkan Cardi B ke polisi keesokan harinya, tetapi tidak dikonfirmasi apakah orang yang sama yang melemparkan minuman itu padanya.

Baca Juga: Pose Sexy Jungkook BTS Yang Menampilkan Tato Dan Perut Sixpacknya Dalam Pomotretan Calvin Klien

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah