Hot Girl ! Kwon Eunbi Pamer Pesona Yang Tak Terduga

- 24 Juli 2023, 12:45 WIB
Kwon Eunbi
Kwon Eunbi /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 20 Juli, Kwon Eunbi berangkat ke Jepang untuk menghadiri festival musik 'Waterbomb Japan 2023'.

Kwon Eunbi muncul mengenakan atasan rajut bolero yang memperlihatkan bahunya dengan celana denim berpotongan lurus. Dia menyapa penggemar dan reporter di bandara dengan senyuman.

Kwon Eunbi memikat perhatian dengan gaya busananya yang terlihat polos, namun secara tidak langsung dia telah  menampilkan keseksian tubuhnya saat di bandara.

Namun, baru-baru ini Pada 23 Juli, agensi Kwon Eunbi, Woollim Entertainment meluncurkan seri kedua foto konsep untuk single pertama Kwon Eunbi, "The Flash" di media sosial resmi mereka.

Baca Juga: NewJeans Buktikan Popularitas Berakar Di AS Dengan Mengubah Permainan GirlGrup K-pop
Dalam foto yang di unggah memperlihatkan, Kwon Eunbi memamerkan pesona polos yang tak terduga saat dia menampikan  rambut panjangnya dengan riasan natural dan dengan nuansa putih dan memegang setangkai bunga.

Penampilannya dalam foto itu menggambarkan dirinya yang mirip dengan dewi murni, menampilkan suasana yang murni dan bersih namun tetap memiliki kesan mewah

Dengan visual yang sempurna, tatapan alami, dan pose memegang satu bunga, Kwon Eunbi secara alami membangkitkan kekaguman dan memperkuat antisipasi untuk singlenya yang akan datang.

Foto konsep baru, yang menyoroti pesona alami Kwon Eunbi sangat kontras dengan foto konsep pertama yang dirilis sebelumnya. Pada konsep foto sebelumnya yang hanya memiliki suasana hati yang menampilkan aura seksi dan provokatif.

Baca Juga: Jay B GOT7 Mengirimi Pesan Ke Ribuan Influencer Wanita Yang Memposting Foto Seksi ?

Namun di foto konsep kali ini Hasilnya sangat memuaskan mereka berhasil membangkitkan reaksi eksplosif dari para  penggemar global ketika melihat foto Kwon Eunbi.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah