Siapa Member BTS Yang Paling Dewasa ? Dan Jawabannya Mereka ?

- 24 Juli 2023, 11:38 WIB
BTS
BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Anggota BTS dikenal karena suka saling menggoda satu sama lain dan mereka memberikan jawaban yang sederhana namun menyenangkan ketika ditanya siapa member yang paling dewasa.

Selama penampilan mereka sebagai bintang tamu di Buzz Rhythm 02 NTV, para anggota mengatakan bahwa Jimin adalah anggota yang paling "bayi".

Para anggota kemudian ditanya, "Siapa member yang paling dewasa," dan Jimin mencoba mengangkat tangannya.

Jungkook terlihat dengan cepat langsung menurunkan tangan Jimin seakan berkata jangan.Namun Suga langsung mengatakan di memilih Jin sebagai member paling dewasa.

Baca Juga: Terekam Beberapa Kali BLACKPINK Secara Pribadi Dengan Bangga Mendukung LGBTQIA+

Para anggota kemudian sedikit menggoda Jin dan mengatakan bahwa dia adalah yang paling dewasa  itu hanya karena dia yang tertua di grup.

Godaan itu berlanjut hingga Jimin mengatakan bahwa Jin itu “suka mengeluh” kemudian  dilanjutkan dengan  V bercanda mengatakan bahwa Jin "sama sekali tidak terlihat  kekanak-kanakan”.

Jin tertawa tidak percaya karena kedewasaannya diragukan oleh yang lain. "Aku mencoba berada di level yang sama dengan kalian (dalam segi usia)," kata pemilik nama Kim Seokjin itu membela diri.

Baca Juga: Popularitas Global ! ‘Euphoria’ Jungkook BTS Melampaui 500 Juta Streaming Di Spotify

Sebagai member paling tua, Jin sering terlihat meladeni Jungkook si maknae. Penyanyi kelahiran 1992 itu juga memiliki kepribadian paling ceria.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x