Terekam Beberapa Kali BLACKPINK Secara Pribadi Dengan Bangga Mendukung LGBTQIA+

- 24 Juli 2023, 11:35 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ BLACKPINK adalah salah satu grup K-Pop terbesar yang pernah ada, dan untuk alasan yang bagus. Mereka bukan hanya individu yang sangat berbakat tetapi juga baik dan peduli.

Musik mereka juga terus memberdayakan BLINK, terutama yang ada di komunitas LGBTQIA+, yang secara terbuka didukung oleh para anggotanya.

Seperti MONSTA X, mereka telah disetujui sebagai sekutu komunitas LGBTQIA+ dan, sebagai hasilnya, musik mereka diputar di acara kebanggaan.

Terlepas dari kritik yang mungkin mereka hadapi dan stigma seputar topik di Korea Selatan, BLACKPINK terus menjadi orang yang kita semua kenal dan cintai dengan memberikan cinta kembali kepada komunitas.

Inilah beberapa kali BLACKPINK membuktikan diri sebagai sekutu LGBTQIA+,

Baca Juga: Popularitas Global ! ‘Euphoria’ Jungkook BTS Melampaui 500 Juta Streaming Di Spotify

-BLACKPINK pernah mengubah lampu mereka menjadi pelangi selama bulan kebanggaan di konser Australia mereka pada tahun 2019.

-Ketika Jisoo mengatakan bahwa gender tidak masalah

-Saat Rosé mengenakan celana olahraga Burberry pelangi. Setelah merilis koleksi pelangi, Burberry juga memberikan donasi untuk organisasi yang didedikasikan untuk hak-hak LGBTQ+, seperti Proyek Trevor, Kepercayaan Albert Kennedy, dan ILGA.

-Ketika BLACKPINK menerima bendera kebanggaan BLINK di konser mereka di Manila, Filipina, pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x