Jay B GOT7 Mengirimi Pesan Ke Ribuan Influencer Wanita Yang Memposting Foto Seksi ?

- 24 Juli 2023, 12:38 WIB
Jay B
Jay B /Meri/

EDITORNEWS.ID_Setelah sebelum nya Jay B menjadi kontroversi karena di duga dia telah mengirim pesan Instagram kepada seorang wanita. Dan itu membuat Jay B semakin banyak menghadapi tuduhan.

Baru-baru ini, dugaan tangkapan layar DM Instagram antara GOT7 Jay B dan seorang influencer wanita, diposting di cerita Instagram si wanita.Diketahui bahwa wanita itu adalah influencer dengan jumlah pengikut yang cukup banyak.

Dalam percakapan tersebut, Jay B bertanya apakah wanita itu sedang sibuk, apakah wanita itu sering mengunjungi klub, apa yang wanita itu lakukan di waktu luangnya, dan menjelaskan mengapa dia kebetulan melihat cerita wanita itu.Dia bahkan bertanya tentang usia wanita ketika drama "Dream High" ditayangkan.

Saat situasi nya semakin panas, wanita itu angkat bicara soal tangkapan layar yang di duga itu adalah Jay B. Wanita itu mengatakan bahwa Jay B yang memulai percakapan dan dia tidak menggungah ke Instagram.

Baca Juga: Siapa Member BTS Yang Paling Dewasa ? Dan Jawabannya Mereka ?

Wanita itu mengatakan bahwa dia menangkap layar pesan itu untuk memperlihatkan kepada temen dekatnya saja namun ada seorang yang mencuri tangkapan layay itu dan kemudian di posting di Instagram tanpa meminta persetujuan nya.

Pada bulan Juli tahun lalu, tangkapan layar idola pria yang mengirim DM ke 230.000 influencer juga tersebar. Kontroversi serupa juga terjadi pada bulan Maret tahun ini.

Menanggapi berita seperti itu, banyak netizen yang memberi  komentar seperti,

"Dia menjadi terkenal karena mengirim DM ke wanita non-selebriti,"

Baca Juga: Terekam Beberapa Kali BLACKPINK Secara Pribadi Dengan Bangga Mendukung LGBTQIA+

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x