Jennie BLACKPINK Memberikan Pernyataan Terkait ‘Tak Suka Daun Ketumbar’ Saat Tur Konser Di Thailand

- 29 Mei 2023, 12:08 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /editornews.id/

EDITORNEWS.ID -BLACKPINK baru-baru ini kembali ke Bangkok, Thailand, untuk dua konser encore dalam tur konser dunia BORN PINK mereka.

Pada hari pertama penampilan mereka di stadion terbesar Thailand pada 27 Mei 2023,  para anggota mengobrol dengan penonton dan BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dan Jennie memebrikan pernyataan  bahwa dia ingin mengatakan sesuatu.

“Ada satu hal yang ingin saya katakan di stadion yang sangat besar dengan banyak orang di sini,” kata Jennie BLACKPINK.

Jennie berbicara dalam bahasa Inggris kepada penonton dan BLINK,  sebelum beralih ke Lisa untuk menanyakan apakah dia bisa menerjemahkan pesannya ke dalam bahasa Thailand.

Baca Juga: Sinopsis dan Review Film Hati Suhita: Rekomendasi Film Bioskop Drama Religi

Saat BLINK bertanya-tanya apa pesan serius Jennie untuk para penggemar, mereka sangat terkejut ketika Jennie memberikan pernyataan  dengan semangat tentang tidak menyukai daun ketumbar.

Jennie membuat penggemar marah ketika anggota BLACKPINK mengklarifikasi bahwa dia menyukai makanan Thailand, tetapi dengan ramah meminta agar makanan Thailand apa pun yang diberikan kepadanya bebas dari daun ketumbar.

Rose kemudian bertanya kepada BLINK apakah diantara penonton juga tidak suka daun ketumbar.

Jennie dengan bangga menunjukkan bahwa banyak orang yang mengangkat tangan sebelum Jisoo dengan lucu menyatakan bahwa dia menyukai daun ketumbar, membuat para penggemar bersorak.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x