Wow! Artis Peraih Grammy Awards Jon Batiste Menyebut V BTS Sebagai Inspirasinya

- 27 Mei 2023, 21:11 WIB
Jon Batiste berpelukan dengan V BTS di Grammy Awards 2022
Jon Batiste berpelukan dengan V BTS di Grammy Awards 2022 /editornews.id/

EDITORNEWS.ID - Sebagai artis kelas dunia, tak heran jika para member BTS menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Tapi mungkin tidak ada yang mengharapkan musisi legendaris seperti Jon Batiste merasakan hal yang sama.

Selama beberapa tahun terakhir, BTS telah berteman dengan beberapa artis yang memiliki nama besar di industri musik global.

Mereka memiliki hubungan dekat dengan orang-orang seperti Chris Martin, Anderson Paak, Halsey, dan Becky G.

Tapi tidak seperti semua persahabatan yang berkembang melalui kolaborasi musik, hubungan Jon Batiste dengan V BTS berkembang melalui penghargaan paling bergengsi di dunia musik tersebut.

Baca Juga: Hal Tak Terduga yang Muncul di Konser Day 1 dan Day 2 Suga BTS di ICE BSD Jakarta

Semuanya dimulai pada tahun 2022 ketika akun Twitter Academy Awards membalas postingan penggemar yang mengatakan jika Jon dan V BTS  bertemu di acara penghargaan, mereka akan membagikan fotonya.

Jon membalas postingan yang sama, menunjukkan keinginan untuk bertemu dengan member BTS tersebut.

Batiste kemudian mengikuti V BTS di akun Instagram-nya dan membagikan video dirinya memainkan "Autumn Leaves" dengan terompet.

Keduanya akhirnya bertemu di Grammy Awards 2022, di mana V BTS menunjukkan dukungan antusiasnya untuk kemenangan bersejarah Batiste untuk Album of The Year.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x